Jamie Carragher, mantan bek Liverpool berpendapat bahwa Raheem Sterling akan mempertaruhkan reputasinya bila saja ia memang benar menolak ikut serta dalam tur pra musim The Reds bulan ini.

Raheem Sterling memang dikabarkan telah menolak proposal kontrak yang baru- baru ini disodorkan oleh manajemen Anfield kepadanya. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku sudah tidak betah lagi bermain di Anfield Stadium dan ingin hengkang.

Namun demikian, kabarnya kubu The Reds tetap ingin Raheem Sterling bisa ikut dalam tur pra musum sambil menunggu solusi untuk masa depannya. Liverpool memang akan menjalani tur pra musim di Thailand, Australia dan Malaysia dalam dua minggu ke depan yang dimulai sejak Minggu 12 Juli mendatang.

Jamier Carragher berkata bahwa ia mendapatkan informasi kalau Raheem Sterling telah memberitahu pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, bahwa ia tak ingin mengikuti tur pra musim bersama The Reds.

Jamie Carragher juga mengutarakan pendapatnya bahwa ini akan jadi yang tepat bagi klub yang mengincar Raheem Sterling, yaitu Manchester City untuk kembali meminta Raheem Sterling pindah ke kubu mereka setelah dua tawaran mereka sebelumnya tidak berjalan dengan sukses.

crownbola

 

Jamie Carragher Yakin Ini Kesempatan Bagus Bagi City

 

Jamie Carragher menambahkan bahwa setiap klub yang berada di posisi yang sama dengan Manchester City pasti akan mendorong pemain yang mereka incar untuk hijrah. Akan tetapi menurut Jamie Carragher bila semua berakhir seperti itu, tentu tak akan baik bagi Raheem Sterling sendiri.

Namun berdasarkan berita yang dimuat oleh  SkySports, Raheem Sterling dilaporkan Liverpool tengah berada dalam kondisi yang tidak fit. Dan karena itulah ia absen dalam latihan bersama skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Berita ini juga sekaligus menguatkan berita kepindahan Raheem Sterling ke Manchester City. Sejauh ini Manchester City diketahui telah mengajukan penawaran sebanyak dua kali. Yang pertama bernilai sebesar 30 juta poundsterling dan yang kedua naik menjadi 40 juta poundsterling. Akan tetapi angka yang terbilang cukup besar tersebut ditolak oleh manajemen Liverpool.

Raheem Sterling sendiri memang masih terikat kontrak bersama The Reds hingga tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Namun ia menolak proposal kontrak baru yang diberikan oleh The Reds lantaran meminta kenaikan gaji yang cukup besar.