Javier Zanetti, Wakil Presiden Inter Milan berpendapat bahwa pelatih Roberto Mancini memiliki kapasitas yang tepat untuk kembali membawa skuad I Nerazzurri ke jalur juara.

Sebelumnya Inter Milan resmi mengangkat Roberto Mancini sebagai pelatiuh pada tanggal 14 September 2014 lalu.ini adalah kali kedua ia melatih Inter Milan, karena pada tahun 2004 hingga tahun 2008, ia juga menangani klub tersebut. Kala itu, selama empat tahun menjadi pelatih, ia berhasil meraih tiga gelar Serie A dan juga dua trofi Coppa Italia.

Akan tetapi saat ini, Roberto Mancini dinilai masih belum dapat mengangkat kembali performa Inter Milan. Maklum, hingga saat ini, di minggu ke 37, pasukan Roberto Mancini ini masih berada di peringakt kedelapan klasemen sementara Serie A.

Mengenai hal ini, Javier Zanetti berkata bahwa sejauh ini Inter Milan telah menjani masa- masa hebat bersama Roberto Mancini. Javier Zanetti sendiri turut serta dalam skuad Roberto Mancini saat mereka memulai siklus kemenangna beberapa tahun yang lalu. Lebih lanjut Javier Zanetti berkata bahwa ia yakin sang pelatih mampu membawa Inter Milan kembali ke papan atas.

 

Javier Zanetti Yakin Inter Milan Akan Kembali Ke Jalur Juara

crownbola

 

 

Javier Zanetti juga berkata bahwa saat ini mereka semua, khususnya Presiden Erick Thohir sangat ingin tim kembali memiliki kapasitas memenangi banyak trofi. Ia berkata bahwa Inter Milan ingin kembali merasakan kesuksesan dan ia yakin bahwa waktu itu akan segera tiba.

Javier Zanetti juga berkata untuk mendapatkan semua itu, mereka tentu harus bersabar. Ia juga sadar bahwa menerima hasil yang ada saat ini, tentu sangat sulit bagi Inter Milan dan para pendukugnya. Javier Zanetti yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang penggemar Inter Milan ini berkata bahwa saat ia bergabung bersama Inter Milan, ia telah merasakan masa- masa yang sulit. Akan tetapi, sejauh ini ia selalu merasa yakin bahwa kerja keras yang telah mereka lakukan akan terbayar suatu saat nanti. Javier Zanetti yakin bahwa kepercayaan itulah yang akan membuat mereka berhasil tak lama lagi.