Jeison Murillo telah resmi menjadi bagian dari Inter Milan. Hal ini dikonfirmasi oleh Inter Milan lewat sebuah pengumuman pada Jumat 2 Juli 2015 lalu. Inter Milan juga menyebut bahwa mereka mengikat pemain yang berasal dari Kolumbia tersebut dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Berita mengenai kemungkinan bergabungnya Jeison Murillo ke Giuseppe Meazza ini sebenarnya sudah terendus sejak bulan lalu. Akan tetapi Inter Milan terpaksa menunda penyelesaian proses transfer ini karena Jeison Murillo harus membela tim nasional Kolumbia pada ajang Copa America 2015 yang diadakan di Cile.

Dalam pernyataan resmi mereka tersebut, Inter Milan menyebut bahwa dengan sangat senang mereka mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses transfer permanen Jeison Murillo dari Granada. Pemain berusia 23 tahun ini juga telah menyepakati kontrak dengan durasi selama lima tahun bersama Inter Milan.

Kehadiran Jeison Murillo ini disambut dengan sangat antusias oleh Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Menurut Erick Thohir, Jeison Murillo adalah salah satu pemain muda berkualitas. Ia juga berkata bahwa pelatih Inter Milan, Roberto Mancini akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik Jeison Murillo.

 

Jeison Murillo Akan Dicintai Suporter

crownbola

 

Erick Thohir juga yakin bahwa para suporter akan mencintainya, karena sikap pantang menyerah yang dimiliki oleh Jeison Murillo ini. Jeison Murillo adalah bek Amerika Latin kedua yang direkrut oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2015 ini.

Sebelum Jeison Murillo, Inter Milan juga sudah merekrut bek Atletico Madrid, Joao Miranda. Pemain tim nasional Brazil ini menyatakan bahwa dirinya memutuskan untuk memulai petualangan barunya bersama Inter Milan setelah mendengarkan saran dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Sebelumnya masa depan Joao Miranda sempat menjadi spekulasi. Pasalnya ia sempat ragu apakah akan tetap bertahan di Vicente Calderon atau bergabung ke Inter Milan untuk berlaga di Serie A. Di samping itu ia juga menjadi incaran klub lain seperti Manchester United dan Chelsea. Namun akhirnya ia memantapkan hatinya untuk berlabuh di Giuseppe Meazza dan bermain bersama Inter Milan.