Jesus Vallejo dikabaran akan menjadi incaran Real Madrid selanjutnya. Hal ini diberitakan oleh Marca yang menyebut bahwa Jesus Vallejo akan menjadi calon bek utama Real Madrid pada masa yang akan datang.

Saat ini, pemain berusia 18 tahun tersebut telah tampil dalam sebanyak 31 pertandingan dengan klubnya sebelumnya, Real Zaragoza pada musim yang lalu. Selain itu Jesus Vallejo juga adalah kapten tim nasional Spanyol yang berlaga pada ajang Piala Eropa U 19.

Usaha Real Madrid dalam merekrut Jesus Vallejo memang telah banyak diberitakan sejak bulan Februari 2015 lalu. Awalnya Real Madrid ingin meminangnya pada musim 2014 -2015 lalu. Akan tetapi keinginan mereka tersebut gagal karena Jesus Vallejo kala itu masih ingin bertahan lebih lama di Real Zaragoza.

Dan tampaknya, saat ini Real Madrid kembali tertarik untuk membawa Jesus Vallejo ke Santiago Bernabeu. Marca juga menyebutkan bahwa Jesus Vallejo memiliki banderol klausul pelepasan yang hanya seharga 4,5 juta euro. Tentu Real Madrid tak akan kesulitan merekrut Jesus Vallejo.

 

Jesus Vallejo Akan Dipinjamkan Ke Klub Lain

crownbola

 

Bila skuad asuhan pelatih Rafael Benitez ini berhasil mendapatkan Jesus Vallejo sebagai pemain pada musim 2015- 2016 maka ia diperkirakan tak akan langsung masuk dalam skuad utama Real Madrid. Kemungkinan besar pemain dengan nama lengkap Jesus Vallejo Lazaro tersebut akan dipinjamkan ke klub lain di Spanyol. Hal ini bertujuan untuk menambah pengalamannya sebelum akhirnya kembali bergabung dengan skuad utama Los Galacticos.

Hal yang sama sebelumnya juga dilakukan pada pemain muda Real Madrid lainnya, Martin Odegaard. Kendati telah debut bersama skuad utama Real Madrid pada penghujung musim lalu, di bahwa kepemimpinan pelatih Carlo Ancelotti, musim ini Martin Odegaard diperkirakan akan dipinjamkan ke salah satu klub Spanyol lainnya untuk mendapatkan pengalaman.

Jesus Vallejo ini bukanlah rekrutan pertama Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka juga telah berhasil mendatangkan Danilo dari FC Porto dengan nilai transfer sebesra 31,5 juta euro atau setara dengan 466 miliar rupiah.