Joan Laporta, mantan Presiden Barcelona periode 2003 hingga 2010 mengatakan bahwa proses realisasi transfer Paul Pogba dari Juventus ke Barcelona masih harus menunggu pemilihan presiden klub yang diadakan pada tanggal 18 Juli yang akan datang.

Memang, berita mengenai ketertarikan Barcelona pada Paul Pogba sudah santer terdengar. Akan tetapi hingga saat ini masih belum terlihat adanya pergerakan transfer dari klub Catalan tersebut terhadap pemain Juventus tersebut.

Menurut Joan Laporta, lambatnya proses perekrutan Paul Pogba tersebut berkaitan sangat erat dengan proses pemilihan presiden Barcelon untuk periode 2015 -2019 mendatang. Menurut Joan Laporta, Juventus pun tak akan melakukan apa pun hingga Barcelona memiliki presiden baru. Hal ini diungkapkan oleh pria yang juga merupakan kandidat calon presiden Barcleona ini pada Mundo Deportivo.

Joan Laporta juga menjelaskan bahwa pihak Barcelona memang berniat utnuk bicara dengan Juventus perkara perekrutan Paul Pogba ini. Akan tetapi ia menjelaskan bahwa pihak Si Nyonya Tua enggan membicarakan perkara kepindahan Paul Pogba ke Camp Nou hingga nanti klub tersebut memiliki presiden baru.

Pemilihan Presiden Barcelona periode 2015- 2019 sendiri akan berlangsung pada tanggal 18 Juli mendatang. Dan setelah itu, Joan Laporta memastikan bahwa pintu transfer Paul Pogba dari Juventus akan terbuka lebar.

sbobet casino online

 

Joan Laporta Sebut Juventus Masih Menunggu

 

Menurut Joan Laporta, pihak La Vecchia Signora telah menyatakan bahwa mereka tak akan mau bertemu dengan perwakilan Barcelona hinggal tanggal 19 Juli mendatang, atau setelah terpilihnya presiden baru mereka.

Terkait berita ini, Mundo Deportivo juga menulis bahwa dalam beberapa waktu terakhir telah terjadi dua pembicaraan seriu antara kubu Barcelona dan Juventus terkait transfer Paul Pogba ini. Yang pertama, menurut mereka terjadi pada hari Senin tangga 22 Juni 2015 lalu. Pendekatan intens tersebut, menurut Mundo Deportivo mereka lakukan karena Barcelona tak mau incaran mereka tersebut berpaling ke Chelsea atau Manchester City dan Paris Saint Germain.

Kabarnnya klub- klub tersebut juga mengincar Paul Pogba secara serius. Bahkan kabarnya Real Madrid juga akan turut dalam pertarungan ini, walau mereka telah menyatakan belum melakukan pendekatan apa pun.