Joe Gomez diberitakan telah resmi menjadi pemain Liverpool. Kabar ini disampaikan langsung oleh Liverpool pada tanggal 20 Juni 2015. Joe Gomez direkurt oleh The Reds dari Charlton Athletic. Pemain berusia 18 tahun tersebut kabarnya diikat dengan kontrak berdurasi cukup panjang oleh Liverpool.

Joe Gomez sendiri mengaku ia antusias dengan kepindahannya ini. Ia menyatakan dirinya sudah tak sabar untuk memulai petualangan baru bersama Liverpool. Joe Gomez juga mengungkapkan bahwa bergabung dengan The Reds adalah keputusan mudah untuknya. Menurutnya Liverpool adalah klub dengan sejarah hebat, dan salah satu klub yang selalu ia ikuti saat masih berusia muda.

Joe Gomez juga yakin dengan gaya permainan dan kehadiran para pemain papan atas di The Reds, ia juga bisa turut belajar dan meningkatkan kemampuannya. Salah satu alasan keberadaannya di Liverpool juga adalah karena manajer Brendan Rodgers.

Joe Gomez tampaknya sadar betul bahwa manajer berkebangsaan Irlandia Utara ini memang kerap memberikan menit bermain pada para pemian muda. Menurutnya itu adalah salah satu alasannya tertarik datang ke Anfield Stadium. Lebih lanjut ia berkata bahwa ingin menjalani debut sesegera mungkin. Dan untuk rencana jangka panjangnya, ia ingin menjadi seorang pemian kunci yang bisa membawa klub memenangi banyak trofi.

 

Joe Gomez Tertarik Pada Brendan Rodgers

sbobet casino online

 

Memang, Brendan Rodgers dikenal dengan kebiasaannya yang memberikan waktu bermain bagi para pemain muda. Dan susah banyak pemain muda yang merasakan manfaat tersebut di bahwa kepemimpinan Brendan Rodgers. Tentu Joe Gomez tak ingin menyia- nyiakan kesempatan ini untuk mengembangkan karirnya lebih baik lagi.

Dengan kehadiran Joe Gomez ini, The Reds tercatat sudah mendatangkan empat orang pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelum Joe Gomez, Brendan Rodgers telah mendatangkan James Milner, Danny Ings dan Adam Bogdan. Ketiga pemain ini didapatkan oleh Liverpool dengan status bebas transfer atau gratis.

Danny Ings didatangkan Liverpool dari Burnley. Pemain berusia 22 tahun ini sebelumnya dikabarkan menjadi incaran banyak klub Eropa. Akan tetapi ia memilih The Reds sebagai markas barunya.