BANDAR BOLA

Jonas Hofmann adalah pemain kelahiran Heidelberg, Jerman pada 14 Juli 1992. Dalam lapangan hijau Ia menempati posisi sebgai Gelandang Kanan, awal karier sepakbola Ia bergabung di klub FC rot (Junior).

Karier senior pada sepakbola berawal saat Ia bergabung dengan klub 1899 Hoffenheim 2, namun pada tahun 2011 Ia ditarik dari klubnya & bergabung bersama Borussia Dortmund 2. setelah beberapa lama kemudian Ia di tempatkan di tim utama klub besar tersebut.

Permainan dilapangan masih di nilai kurang karena dalam setiap pertandingan Ia belum melakukan hal maksimal untuk Die Borussen, akibat penampilan buruk tersebut menyebabkan Jonas hofmann tidak dapat mempertahankan posisinya pada skuad utama borussia Dortmund. Musim lalu Ia dipinjamkan ke klub Mainz, tapi hanya mampu bermain di 10 laga akibat cedera.

Borussia Moenchengladbach Yakin Jonas hofmann Pemain Berbakat

Jonas hofmann hadir di Borussia Moenchengladbach merupakan kompensasi atas hilangnya beberapa pemain sayap akibat cedera membuat kekosongan pada posisi tersebut. Diharapkan masuknya gelandang baru akan membuat terbukanya peluang untuk memperbaiki penampilan saat dilapangan & membuka lebih banyak peluang dalam mencetak gol.

Dalam musim 2015-2016 Ia baru bermain 7 kali bersama Borussia Dortmund dalam ajang Bundesliga, namun belum pernah sekalipun tampil penuh, pada empat pertandingan Ia diganti sebelum laga berakhir & tiga kali hanya diturunkan sebagai pemain penganti.

Pernyataan Max Eberl kepada media, disimpulkan oleh agen prediksi bola sebagai berikut :

‘Kami melihat transfer ini sebagai suatu rencana jangka panjang dalam memperkuat posisi tengah skuad kami kedepan, Jonas Hofmann telah menunjukkan kemapuannya saat berlaga di Borussia Dortmund & Mainz bahwa Ia adalah pemain Bundesliga berbakat.

Untuk mendapatkan pemain gelandang tersebut, nominal tak pernah diungkapkan oleh Borussia Moenchengladbach, tetapi beberapa media Jerman menyebutkan mereka mengeluarkan sekitar 8 juta euro.

Harapan bergabungnya pemain gelandang asal Jerman ini dapat meningkatkan efektivitas daya serang, karena imbas dari cedera pemain sayap Borussia Moenchengladbach merasakan begitu sulit melakukan serangan di setiap laga kandang ataupun tandang.