Jose Antonio Reyes akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Sevilla. Pemain berusia 31 tahun ini telah dikonfirmasi akan tetap bersama Sevilla hingga tanggal 20 Juni 2017 mendatang. Kontrak Jose Antonio Reyes sendiri diketahui akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2015 nanti, atau kurang dari dua minggu lagi.

Akan tetapi dari pada membiarkan Jose Antonio Reyes pergi secara gratis dengan status bebas transfer, Sevilla berhasil meyakinkannya untuk bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan, markas klub ini. Melalui situs resmi klub, Sevilla menyatakan bahwa mereka telah berhasil mempertahankan Jose Antonio Reyes, dan memperpanjang kontraknya hingga dua tahun ke depan.

Jose Antonio Reyes sendiri adalah pemain asli didikan Sevilla. Dan dengan kontrak baru ini ia akan bertahan di Sevilla hingga ia berusia 33 tahun nanti. Jose Antonio Reyes mengawali debut profesionalnya pada usia 16 tahun di Sevilla.

Dan empat tahun kemudian, Jose Antonio Reyes memutuskan untuk pindah ke Arsenal dnegna nilai transfer sebesar 10,5 juta poundsterling. Dan pada tahun 2012, ia memutuskan untuk kembali ke Sevilla. Pada musim ini Jose Antonio Reyes telah sukses membawa Sevilla mempertahankan gelar Liga Europa, sekaligus mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang berhasil meraih empat gelar Liga Europa sepanjang sejarah.

 

Jose Antonio Reyes Ke Sevilla, Rodrigo Berlabuh Di Valencia

sbobet casino online

 

Masih dari Liga Spanyol, Valencia telah meresmikan striker Rodrigo dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro atau sekitar 450,26 miliar rupiah pada Senin 15 Juni 2015. Penyerang asal Spanyol tersebut sebelumnya hanya dipinjam oleh Valencia dari Benfica pada musim panas 2014. Namun kubu Valencia telah memutuskan untuk memermanenkan Rodrigo pada Juni 2015.

Melalui situs resmi klub, Valencia menyatakan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk membeli Rodrigo Moreno. Ia menandatangani kontrak bersama Valencia hingga tanggal 30 Juni 2015 mendatang.

Sebagai striker, Rodrigo sebenarnya tampil tak terlalu tajam di Valencia pada musim lalu. Dari 32 pertandingan yang dijalaninya, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya mencetak empat gol di berbagai ajang.

Akan tetapi tampaknya Valencia tak keberatan dengan hal ini dan merasa cuku puas. Mantan pemain didikan Real Madrid tersebut diplot sebagia penyerang lubagnd i belakang striker Paco Alcacer.