Jose Mauri telah dengan sukses menjadi pemain baru AC Milan. Berita ini diumumkan oleh AC Milan melalui situs resmi mereka pada Senin 6 Juli 2015 lalu. Dalam pernyataan resminya, AC Milan mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan proses transfer gelandang asal Argentina, Jose Mauri, dari Parma.

Dalam pernyataan tersebut, AC Milan juga mengumumkan bahwa Jose Mouri telah menyepakati kontrak dengan durasi selama empat tahun, hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Jose Mauri sendiri mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung bersama AC Milan. Pemain berusia 21 tahun ini pun mengaku memiliki ambisi untuk mengembalikan kejayaan Ac Milan baik di Italia maupun di level Eropa.

Jose Mauri berkata bahwa ia selalu ingin bermain sepak bola, akan tetapi sama sekali tak pernah terlintas di benaknya bahwa ia bisa membela AC Milan. Ia mengaku sangat senang dan bersemangat untuk segera bermain bersama AC Milan.

 

Jose Mauri Ingin Membawa AC Milan Kembali Ke Papan Atas

crownbola

 

Ia juga berkata bahwa dirinya telah memutuskan untuk bergabung bersama AC Milan, dan sebuah telepon dari Adriano Galliani membuatnya makin yakin. Jose Mauri juga menuturkan bahwa sebelumnya ia pernah bicara dengan salah satu rekannya di Parma, Gabriel Paletta. Rekannya itu mengatakan padanya bahwa sesi latihan di AC Milan tidaklah mudah.

Pemain kelahiran 16 Mei 1996 ini juga berkata bahwa semua oranng di klub perlu memastikan bahwa AC Milan akan kembali menjadi tim besar seperti sedia kala. Ia ingin segera mengantarkan AC Milan kembali ke papan atas Italia dan juga Eropa.

Jose Mauri debut bersma Parma pada tanggal 3 Desember 2013 lalu di ajang Copa Italia. Ia kala itu menggantikan Gianni Munarifor di pertengahan babak kedua pertandingan keempat Copa Italia.

Pada tanggal 11 April 2015 lalu, Jose Mauri berhasil mencetak gol tunggal untuk Parma saat mereka menang atas Juventus. Kala itu ia menyebut momen tersebut adalah hari paling bahagia dalam hidupnya sejauh ini. Dengan memutuskan untuk bergabung bersama AC Milan, Jose Mauri akan memulai petualangan baru.