Jose Mourinho menyatakan bahwa Chelsea memiliki karakter bermain sendiri tanpa harus meniru gaya permainanan tim sepakbola manapun didunia ini, termasuk gaya permainan sepakbola Bayern Muenchen. “The Blues bermain dengan gaya permainannya sendiri”, demikian Jose Mourinho menegaskan.

Pada musim lalu Die Rotten berhasil menjuarai sederetan gelar bergengsi, mulai dari Bundesliga, DFB Pokal sampai juara liga Champions, semua itu diraih dibawah kepemimpinan pelatih Jupp Heynckes . Saat ini Bayern Muenchen yang ditangani pelatih Josep Guardiola, Tetap menunjukkan kualitas dan performanya yang stabil dan luar biasa. Hal ini terbukti saat Bayern Muenchen mengandaskan perlawanan Manchester City dengan skor cukup meyakinkan 3-1. Pertandingan ini berlangsung di Etihad Stadium pada hari Rabu, tanggal tanggal 2/10/2013. Pertandingan ini merupakan lanjutan babak penyisihan grup pada kejuaraan bergengsi, Liga Champions.

 

Jose Mourinho : Chelsea Bukan Bayern Munchen

 

Jose Mourinho menyatakan, timnya tak akan bermain seperti Bayern, hal tersebut tak akan pernah dilakukannya,mengingat perbedaan kualitas kedua tim. ”Saya pikir, jika anda bermain seperti yang orang lain lakukan,sedangkan anda tidak memiliki pemain yang dibutuhkan untuk hal tersebut, berarti anda sangat bodoh”, ungkap Mourinho.

Saya memenangkan Liga Spanyol dengan 100 poin,tetapi tim saya tidak bermain seperti Barcelona. Jika anda bermain seperti orang lain,anda tidak akan pernah bisa mencapai level tim tersebut. Jadi anda harus berusaha yang terbaik dengan gaya permainan yang disesuaikan dengan kualitas pemain anda. Jadi saat saya bilang kepada Ivanovic, jangan buru-buru melepas umpan karena Didier Drogba belum berada diposisinya.

sbobet casino online

Kami banyak membuat umpan sia-sia dan tak terukur, jadi kami belum berusaha bermain dengan kualitas yang kami miliki,jangan merasa paling pintar,karena anda bisa saat itu menjadi orang yang paling bodoh”, ujar Jose Mourinho kepada pihak agen prediksi bola.

Namun sejarah pernah mencatat, bahwa the Blues sendiri pernah takluk ketika berhadapan dengan Bayern Muenchen di Piala Super Eropa pada bulan agustus 2013. Chelsea yang pada waktu normal sanggup menahan imbang Bayern 2-2 , namun The blues kalah melalui drama adu penalti.