Jose Mourinho kembali membuktikan kehebatannya menjadi pelatih saat mou terpilih menjadi pelatih terbaik setelah berhasil merebut gelar Premiere League Manager of the Year untuk ketiga kalinya.

Chelsea kembali berhasil menjuarai liga premier inggris setelah jose mourinho dengan gemilang berhasil mengatur team the blues dengan baik dimana mereka berhasil menjuarai kompetisi dengan selisih 8 poin mengalahkan peringkat kedua Manchester City dimana pertandingan tersisa 1 pertandingan lagi.

Jose Mourinho dikenal dengan salah satu pelatih bertangan dingin yang selalu membawa team bawahannya menjadi juara liga musim kompetisi berjalan. Teknik management klub yang sangat baik dan bervariasi serta tidak monoton yang mampu membuat Chelsea berhasil menghadapi berbagai klub baik klub bola biasa maupun papan atas.

 

Jose Mourinho Pelatih Terbaik, Eden Hazard Pemain Terbaik Liga Inggris 2014-2015

 

crownbola

Eden Hazard pemain asal Belgia yang dipercaya Jose Mourinho menjadi juru kunci keberhasilan Chelsea dimana pemain ini memberikan kontribusi 14 gol dan 8 assist saat membela teamnya tahun ini.

Eden sendiri selain memperoleh gelar Premiere League Player of the Year musim ini juga berhasil menerima dua penghargaan lainnya yaitu PFA Player of the Year dan Football Writer’s Association Footballer of the Year.

Meskipun sepanjang musim Jose Mourinho yang dikenal dengan sebutan Mou ini tidak pernah sekalipun berhasil memperoleh gelar manager of the month namun secara hasil akhir mourinho berhasil mengalahkan kandidat pelatih lainnya seperti Ronald Koeman, Arsene Wenger, Garry Monk maupun Nigel Pearson.

Hazard sendiri berhasil mengalahkan rekan sekotanya John Terry, Nemanja Matic dan Cesc Fabregas dalam perebutan gelar pemain terbaik musim kompetisi liga premier inggris. Tentunya prestasi ini membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling diminati di bursa transfer dan membuat nilainya jauh meningkat dengan kemungkinan kenaikan gaji dan nilai transfer.

Dengan berhasilnya debut Jose Mourinho dengan anak asuhnya Eden Hazzard akan membuat mereka harus melakukan pembuktian yang lebih baik lagi musim kompetisi depan dimana mereka juga harus berjuang di ajang paling bergengsi kompetisi liga champions musim 2015-2016 untuk menjadi klub yang terbaik.