Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea FC sudah menjanjikan untuk musim ini dia membeli 3 pemain, dan juga segera bergabung di Stamford Bridge. Seorang striker sangat penting untuk tim kami karena sang legendaris Didier Drogba telah meninggalkan Stamford Bridge, jadi kami akan berburu seorang striker.

Mauro Icardi pemain Inter Milan adalah seorang striker dalam incaran Jose Mourinho akan tetapi, kontrak kerja Icardi sudah di perpanjang dengan Inter Milan, apakah seorang Icardi pantas menggantikan Didier Drogba  ? Jose Mourinho menegaskan, bahwa Radamael Falcao adalah seorang striker bagus dan mempunyai naluri mencetak gol yang bagus, mungkin solusi kami harus merekrutnya dari AS Monaco.

 

Jose Mourinho Incar Striker Handal

 

Jose Mourinho saat ini bukan hanya mengincar seorang penyerang tangguh, tetapi juga seorang gelandang yang bisa membuat tim Chelsea semakin kuat dan kokoh di lini tengah, namun siapa nama yang cocok untuk mengisi kekurangan, masih dirahasiakan Jose Mourinho.

sbobet casino online

Seorang pemain gelandang dan striker pasti didatangkan Jose Mourinho, tidak lupa dengan pemain belakang, Jose Mourinho akan membeli seorang pemain belakang, namun siapa yang akan di rekrut olehnya, semua itu masih dirahasiakan, itulah kata Jose Mourinho yang berhasil dikutip oleh reporter agen prediksi bola.

Di musim 2014-2015, Mou berhasil meraih gelar ganda  seperti Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Semua didapatkan berkat kegemilangan dan kerja sama para pemain kuncinya seperti Eden Hazard dan Cesc Fabregas. Jose Mourinho pun ingin sekuat tenaga menahan kepergian mereka sembari mencari tiga pemain anyar sehingga skuat The Blues bakal semakin siap untuk menghadapi musim 2015-2016.

Dari hasil wawancara dengan Jose Mourinho, agen prediksi bola mengambil kesimpulan, bahwa Jose Mourinho akan mendatangkan seorang Striker dari Aston Villa yaitu Christian Benteke, untuk bergabung bersama The Blues di musim 2015-2016, karena pertandingan di Liga Premier semakin ketat, Jose Mourinho berharap di musim 2015-2016, bisa membawa The Blues menjadi juara Liga Champions, karena musim kemaren telah digagalkan Paris Saint Germain di babak 16 besar.