Jose Mourinho, manajer Chelsea lagi- lagi jadi berita. Pria yang dijuluki The One ini memang kerap membuat ulah dengan komentar- komentar sinisnya. Lagi- lagi ia terlibat konflik dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Perlu diingat, ini bukan yang pertama kali bagi mereka.

Namun menurut Jose Mourinho, ia tak punya masalah dengan Arsene Wenger. Dua orang ini lagi- lagi diisukan terlibat konflik karena tak berjabat tangan seusai pertandingan Community Shield 2015, saat mereka berdua dipertemukan. Tapi, menurut Jose Mourinho, tak berjabat tangan dengan manajer klub lain adalah hal wajar dalam sepak bola.

Setelah dikalahkan oleh The Gunners dengan skor 0-1, Jose Mourinho terlihat memberi selamat pada para pemain Arsenal saat mereka turun dari tribune seusai penyerahan trofi.  Namun ia tak berjabat tangan dengan Arsene Wenger.

Saat dimintai keterangan mengenai hal ini, Jose Mourinho hanya berkata bahwa ia tak ingin membuat- buat cerita mengenai kejadian tersebut. Simpelnya, ia berpendapat bahwa dirinya tak harus berjabat tangan dengan seseorang bila memang ia tak menginginkannya. Bahkan bila orang tersebut adalah Arsene Wenger.

 

Jose Mourinho Merasa Tak Perlu Jabat Tangan

sbobet casino online

 

Jose Mourinho juga berkata bahwa ia memikirkan klub, para pemain dan juga pemenang, namun tidak dengan manajer. Ia berpendapat bahwa seorang manajer tak perlu berjabat tangan dengan manajer lainnya bila memang tak ingin melakukannya. Jose Mourinho tampaknya memang tak ingin sedikit berbasa- basi dengan rivalnya itu.

Perseteruan antara Jose Mourinho dengan pelatih asal Perancis tersebut memang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir. Terutama saat pria asal Portugal itu melatih The Blues selama dua periode kepelatihan. Bahkan Mou sempat menjuluki Wenger sebagai spesilasi kegagalan.

Sementara itu, kemenangan The Gunners dan The Blues pada ajang Community Shield 2015 adalah kemenangan pertama Arsene Wegner ats Jose Mourinho dalam 14 pertandingan. Gol tunggal kemenangan Arsenel ini dicetak oleh Alex Oxlade Champerlain pada menit ke 24.

Bisa saja hal inilah yang membuat Jose Mourinho merasa kesal sehingga merasa tak perlu berjabat tangan dengan Arsene Wenger.