Jose Mourinho, manajer Chelsea berpendapat bahwa beberapa saingannya di Premier League tidak merasa senang bahwa The Blues berhasil meraih gelar juara Premier League 2014 – 2015 ini. Pernyataan ini diutarakan oleh pelatih asal Portugal ini tak lama setelah Chelsea berhasil mengalahkan Sunderland pada pertandingan terakhir Premier League yang diadakan di Stadion Stamford Bridge pada Mingg 24 Mei 2015 lalu.

Kemenangan ini mengantarkan Chelsea menambah tiga poin lagi menjadi 87 poin dari total 38 pertandingan ini. Pada dasarnya kemenangan ini sendiri tidak berpengaruh untuk posisi Chelsea di klasemen akhir Premier League, karena sejak pekan lalu mereka sudah dipastikan meraih gelar juara Premier League.

Seusai pertandingan tersebut, pelatih asal Portugal ini berkata bahwa menurutnya, The Blues memiliki segalanya, dan mereka memainkan sepak bola yang luar biasa. Mungkin ada banyak kritikan ditujukan ke mereka yang menyatakan sebaliknya, tetapi Jose Mourinho berkata bahwa semua itu tak benar.

 

Jose Mourinho Sebut Chelsea Miliki Seni Dalam Pertandingan

 

crownbola

Jose Mourinho berkata bahwa mereka mempunyai seni dalam tiap pertandingan mereka. Selain itu menurutnya The Blues juga memiliki semangat, organisasi, dan juga sifat pragmatis yang luar biasa. Lebih lanjut ia menyebut bahwa Chelsea adalah tim yang komplet dan karena itulah mereka bisa menjadi juara.

Dalam kesempatan itu, Jose Mourinho juga berkata bahwa ia tahu para rivalnya tidak menerima bahwa Chelsea berhasil meraih gelar tersebut. ia berkata bahwa saat ini ada tiga atau empat tim yang tengah mengintai mereka. Dan oleh karena itu mereka harus bisa lebih baik lagi musim depan.

Sebagai catatan, ini adalah trofi Premier League ketiga Jose Mourinho bersama Chelsea. Sebelumnya, ia juga sukses mempersembahkan gelar tersebut saat melatih Chelsea  musim kompetisi 2005 dan 2006.

Jose Mourinho juga berkata bahwa ia sadar bahwa sedikit beresiko baginya untuk kembali ke Stamford Bridge. Namun dengan tim dan generasi yang baru, The Blues berhasil menjadi juara lagi. Jose Mourinho juga menyatakan bahwa sebagai suporter Chelsea, ia merasakan dua hal yang berbeda.