Juan Carlos Valeron mungkin adalah nama yang tak lagi sering terdengar di dunia sepak bola. Akan tetapi mantan pemain internasional Spanyol ini muncul kembali dengan sebuah berita yang cukup mengejutkan. Pria berusia 40 tahun ini akan kembali pentas Primera Division musim 2015-2016 mendatang menyusul keberhasilan Las Palmas berhasil meraih tiket untuk promosi.

Mantan pemain tengah Deportivo La Coruna ini mengawali karier profesional bersama Los Amarillos, sebelum menyeberang ke Mallorca, Atletico Madrid dan Deportivo. Dia paling lama membela Deportivo selama 13 tahun dari 2000 hingga 2013.

Setelah keluar dari Deportivo La Corunoa, Juan Carlos Valeron membela Las Palmas. Ia turut serta membantu tim tersbeut meraih kemenangan dengan skor 2- 0 atas Real Zaragoza pada Selasa 22 Juni 2015. Kemenangan tersebut berhasil membawa Las Palmas promosi ke Primera Division, mengikuti jejak Real Betis dan juga Sporting Gijon. Las Palmas unggul agresivitas gol di kandang lawan, walau pada leg pertama sebelumnya mereka kalah dengan skor 1-3.

Seusai pertandingan tersebut, saat ditemui oleh awak media, Juan Carlos Valeron berkata bahwa sukacita terbesar mereka adalah bahwa mereka bisa membuat banyak orang merasa bahagia. Dan itu memang adalah tujuan mereka. Ia juga menjelaskan bahwa hal tersebut adalah tujuannya datang ke Las Palmas. Menurutnya pertandingan yang ia jalani adalah pertandingan yang penuh dengan ketegangan akan tetapi bagaimana pun tetap harus dilakukan.

 

Juan Carlos Valeron Sangat Bersyukur

sbobet casino online

 

Pada akhirnya Las Palmas berhasil membalikkan keadaan dan tentu mereka semua menjadi sangat senang. Sukacita yang mereka dapatkan adalah karena membuat para fans dan semua orang yang berhubungan dengan klub merasa bahagia. Juan Carlos Valeron juga mengucapkan rasa syukurnya pad Tuhan atas apa yang telah Dia berikan pada Las Palmas dengan kemenangan tersebut. Namun segala sesuatnya baru akan terlihat jelas pada musim 2015- 2016.

Mengenai pertandingan yang mereka jalani untuk bisa mendapatkan tiket promosi, Juan Carlos Valeron menyebutnya sebagai pertandingan yang sulit. Pasalnya mereka harus bermain secara langsung karena menit yang terus berjalan. Akan tetapi akhirnya mereka berhasil mencetak gol.