Juan Cuadrado mengaku dirinya bahagia dengan karir yang ia miliki di Chelsea saat ini. Dan karena itu, menurutnya tak ada alasan bagi dirinya untuk pergi dari Stamford Bridge para bursa transfer musim panas tahun ini.

Hal ini dinyatakan oleh agen Juan Cuadrado, Alessandro Lucci. Ia meyakinkan bahwa Juan Cuadrado baik- baik saja di Chelsea. Ia merasa bahagia di Stamford Bridge dan The Blues bahagia memilikinya. Sejauh ini dia memang merasa nyaman. Akan tetapi bagaimana kelanjutannya, semua orang harus menunggu.

Juan Cuadrado didatangkan oleh Chelsea dari Fiorentina pada tanggal 2 Februari 2015. Winger asal Kolumbia tersebut pun masih terikat kontrak bersama The Blues hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Akan tetapi gelandang berusia 27 tahun tersebut terlihat mengalami kesulitan dalam beradaptasi pada musim pertamanya di Stamford Bridge. Ia hanya mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea.

Dan terkait hal ini rumor mengenai kepergian Juan Cuardado pun berhembus. Rumor menyebutkan bahwa bila The Blues melepaskannya maka Inter Milan akan menjadi klub yang bersedia menampungnya.

crownbola

 

Juan Cuadrado Masih Dibutuhkan Di Chelsea

 

Akan tetapi beberapa waktu sebelumnya, manajer Chelsea, Jose Mourinho menyatakan bahwa ia enggan menjual Juan Cuadrado. Menurut manajer asal Portugal ini, ia akan sabar hingga Juan Cuadrado bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Jose Mourinho bahkan berkata bahwa ia menaruh harapan besar pada Juan Cuadrado pada musim 2015- 2016 ini. Sang pelatih bahkan berkata bahwa ia sangat berharap Juan Cuadrado bisa memulihkan rasa percaya dirinya, egonya dan juga kebahagian yang ia dapatkan saat bermain di Copa America.

Bersama tim nasional Kolumbia, Juan Cuadrado masuk dalam 23 pemain pilihan pelatih Jose Pekerman untuk ajang Copa America 2015 ini. Jose Mourinho berhadap Juan Cuadrado berhasil mengembalikan rasa percaya dirinya sepulangnya dari ajang Copa America bersama tim nasional Kolumbia.

Bila memang Juan Cuadrado betah dan bahagia berada di Chelsea, maka tentu ia tak akan pergi dari klub tersebut. Apalagi sang pelatih juga tak ingin melepasnya ke tempat lain.