Juan Cuadrado, pemain sayap Chelsea saat ini kabarnya tengah menjadi incaran klub Italia, Juventus dan Inter Milan. Akan tetapi agen pemain yang bersangkutan telah menjelaskan bahwa kliennya ini akan tetapi bertahan di Stamford Bridge. Menurut sang agen, Juan Cuadrado memutuskan untuk bertahan karena ia mendapatkan dukungan dari pelatih Jose Mourinho.

Juventus mengalihkan perhatian mereka pada Juan Cuadrado setelah mereka tak lagi tertarik untuk memboyong Mohamed Salah atau Stevan Jovetic ke Juventus Stadium. Akan tetapi Si Nyonya Tua memiliki saingan kuat, yaitu Inter Milan, yang juga telah menyatakan ketertarikan mereka pada pemain asal Kolumbia tersebut.

Beberapa waktu yang lalu sejumlah media di Italia memberitakan bahwa Juan Cuadrado akan dilepas oleh Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi berita tersebut juga dibantah oleh agennya, Alessandro Lucci.

Saat diwawancarai oleh Tutto Mercato, Alessandro Lucci berkata bahwa ia telah membaca sejumlah berita mengejutkan dari sejumlah media Italia dan Inggris mengenai transfer Juan Cuadrado. Dan ia merasa harus mengklarisifikasi berita- berita tersebut.

 

Juan Cuadrado Didukung Oleh Jose Mourinho

crownbola

 

Alessandro Lucci menjelaskan bahwa saat ini Juan Cuadrado masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Ia juga mendapatkan dukungan dari pelatih Jose Mourinho yang mengaku begitu mempercayainya. Juan Cuadrado juga suka tinggal di London. Terlepas dari itu semua, ia tak ingin meninggalkan The Blues.

Munculnya berita mengenai kepergian Juan Cuadrado ini bukannya tanpa alasan. Minimnya jam bermain yang ia dapatkan di Stamford Bridge membuat banyak orang berspekulasi mengenai masa depannya.

Sejak bergabung bersama skuad The Blues pada bulan Januari yang lalu, Juan Cuadrado hanya tercatat tampil sebanyak 4 kali sebagia pemain inti. 8 penampilannya yang lain adalah sebagai pemain pengganti.

Namun demikian tampaknya hal tersebut tak membuat Juan Cuadrado lantas ingin pergi dari London dan pindah ke Italia. Walau sang agen membenarkan bahwa ada beberapa klub yang tertarik pada kliennya, ia yakin bahwa Juan Cuadrado tak akan pindah dari Chelsea pada bursa trasnfer musim panas 2015 ini.