Juventus adalah satu klub yang saat ini ingin mengembalikan masa kejayaanya, hingga saat ini klub Turin tersebut sudah mendatangkan beberapa pemain baru sebagai amunisi musim depan, Mario Mandzukic telah diboyong dari Atletico dan akan diduetkan denganAlvaro Morata sebagai ujung tombak, selain itu Paulo Dybala pun telah diangkut dari Palermo sebagai pelapis dari Mandzukic.

Guilherme Siquera pemain asal brasil ini akan segera menyusul rekan lamanya dalam waktu dekat karena telah dikabarkan bahwa Juventus berhasil merayu Diego Simeone untuk melepas bek kirinya dan segera merumput di Turin. Namun kedatangan Guilherme Siquera hanya semusim, pasalnya Atletico Madrid hanya meminjamkannya semusim dengan nilai transfer sembila juta euro.

Bukan hanya Juventus yang menginginkan bek ini, namun klub Raksasa Paris Saint Germain pun ingin meminang pemain brasil ini dalam waktu dekat, kini si Nyonya Tua tinggal mencapai kesepakatan personal dengan pemain tersebut.

Juventus Menjadikan Siqueira Sebagai Pelapis Evra

Juventus mengincar Siquera, karena butuh pelapis untuk Patrice Evra di posisi bek kiri. Sulit bila Juventus masih mengandalkan Evra yang sudah termakan usia untuk bertarung di liga sekaligus dalam kompetisi Eropa. Stamina dan Performance kian menurun terlihat dari beberapa pertandingan pramusim yang diikutinya.

Sebenarnya Juventus masih memiliki Kwadwo Asamoah di posisi bek kiri tersebut, namun mantan pemain Udinese ini musim lalu sering mengalami cedera, kemungkinan pada musim ini Asamoah akan dikembalikan ke posisi semulanya sebagai gelandang tengah.

crownbola

Asamoah sebenarnya sebagai seorang gelandang tengah pada saat dibeli dari Udinese, namun karena belum mendapatkan pemain pelapis Patrice Evra untuk sementara ditempatkan sebagai bek kiri, dan saat ini Si Nyonya tua telah menemukan pemain pelapis Evra.

Gueilherme Siquera direkrut Juventus karena sudah memiliki banyak pengalaman di kompetisi Serie A dan Eropa, selain itu dia juga pernah bermain untuk klub Inter Milan, Lazio, Ancona dan Udinese. Klub Atletico tidak keberatan melepas Siquera karena tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Atletico, alasan lain klub tersebut telah mendatangkan pemain baru Felipe Luis dari klub Inggris Chelsea