Juventus minggu ini akan mendapatkan tanda tangan Sami Khedira untuk bergabung di musim depan dengan status bebas transfer. Kabar ini sekaligus mempupus harapan banyak klub sepakbola yang juga mengincar tanda tangan Khedira dengan status bebas transfer pada musim depan. Langkah manajemen Juventus dengan mendatangkan Khedira disambut gembira oleh seluruh fans Juventus. Apalagi Sami Khedira didapat dengan gratis.

Masuk nya Sami Khedira ke dalam skuad Juventus semakin menguatkan sektor gelandang team tersebut. Sebelum nya Juventus telah memiliki sederetan nama gelandang tengah berkualitas seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Claudio Marchisio, Roberto Pereyra dan Paul Pogba. Langkah Juventus mendatangkan Sami Khedira bisa juga dibilang untuk antisipasi apabila musim depan manajemen klub telah memutuskan untuk menjual Paul Pogba atau tetap mempertahan nya di dalam skuad.

Akan tetapi manajer umum Juventus telah menjelaskan kepada agen prediksi bola bahwa status Paul Pogba tidak akan dijual. Agar dapat terus menjadi team yang terkuat di Italia dan juga Eropa, sebuah klub harus terus mendatangkan pemain – pemain terbaik dari seluruh dunia, dah mempertahankan pemain penting yang sudah dimiliki.

 

Juventus berharap dapat menjuarai liga champions 2015

 

crownbola

Disamping kabar gembira tentang kedatangan Sami Khedira musim depan. Juventus juga dihampiri kabar buruk tentang kondisi salah satu bek andalan nya di lini belakang, Andrea Barzagli diragukan dapat tampil di partai final liga champions nanti, setelah mengalami cedera paha saat team nya menang 3-1 melawan Napoli pada sabtu lalu.

Kabar ini tentu menjadi kerugian bagi Juventus saat berhadapan dengan Barcelona di final liga champions nanti. Seperti diketahui Barzagli merupakan salah satu bek andalan Max Allegri di lini belakang Juventus, Barzagli membuat trisula maut dibelakang bersama Giorgio Chielini dan juga Leonardo Bonucci, dimana ketika ketiga pemain ini dimainkan bersama didalam satu pertandingan, gawang Juventus yang dikawal Gianlugi Buffon akan sangat sulit untuk di jebolkan pemain lawan.

Team dokter Juventus telah melakukan MRI scan pagi ini kepada Barzagli, dan terus melakukan segala cara agar proses pemulihan cidera tersebut dapat pulih dalam waktu tepat, sehingga memungkinkan sang pemain agar dapat diturunkan nanti pada saat final liga champions dimainkan.