Juventus mengatakan bahwa dimusim depan akan diperkuat oleh Mario Gotze, karena pemain tersebut sudah banyak dibicarakan bahwa dirinya akan hijrah ke Italia dan bergabung dengan klub Turin. Untuk mendatangkan Gotze itu tidak mudah namun, jika bisa mendapatkannya, skema yang diterapkan Massimiliano Allegri untuk skuad Juventus akan semakin menakutkan.

Mario Gotze adalah pemain hebat, jika si Nyonya tua bisa mendatangkannya dari Bayern Munchen, makan Juventus adalah tim yang bakal ditakuti oleh para klub Eropa lainnya. Para penyerang yang dimiliki Juventus saat ini sudah begitu menjanjikan, meski tanpa Alvaro Morata yang sedang cedera, masih ada beberapa pemain seperti Simone Zaza atau Mario Mandzukic.

Dengan datangnya pemain dari klub Jerman makan kekuatan serangan Juventus akan semain meningkat, karena Gotze memang seorang pemain yang punya naluri gol tinggi dan mampu menempatkan dengan baik agar umpan yang diberikan bsia membuahkan hasil serta dia mempunyai skill individu yang cukup baik untuk penyelesaian akhir.

Juventus Berharap Gotze Tidak Bicara Dengan Pep

Juventus berharap hubungan Gotze dan pep akan semakin retak dan tidak bicara, karena pemain tersebut telah mengatakan, masa depannya tergantung Josep Guardiola akan lebih sering berkomunikasi dengannya, karena bulan lalu Gotze menjadi pembicaraan seiring munculnya ketertarikan klub Turin atas dirinya.

Gotze lantas mengakui bahwa ia membutuhkan komunikasi yang lebih terbuka dari Pep, jika klub memang bener-bener ingin dirinya bertahan di Alianz Arena. selama dua tahun terakhir ini keadaan Pep dengan dirinya seperti ini. jarang sekali berkomunikasi tidak seperti para pemain lainnya, mereka bisa bersenda gurau serta pergi bersama.

sbobet casino online

Semuanya akan jauh lebih baik jika Guardiola lebih banyak berbicara dengan saya, karena saya pun akan mencoba terbuka dengannya, selain itu kita lihat sama-sama nanti apa yang bakal terjadi. Mario Gotze masih terika kontrak dengan Bayern Munich hingga 2017 mendatang.

Mario Gotze merupakan salah satu pemain yang diincar oleh Juventus di bursa musim panas ini , hanya saja sulit bagi Bianconeri untuk bisa menggaet gelandang serang berusia 23 tahun Jerman itu dari Bayern Munich.