Juventus tetap membidik kemenangan di laga terakhir Liga Serie A, meskipun sudah menjadi Juara Si Nyonya Tua tetap ingin mengambil point penuh pada melawan Bologna, agar pemain dapat lebih percaya diri pada saat melawan Real Madrid di Final Liga Champions.

pada petandingan melawan Bologna, ini adalah laga terakhir Juventus di Liga Serie A musim ini dan walaupun Si Nyonya tua sudah meraih Scudetto pada pekan lalu. namun Si Nyonya Tua ingin menyempurnakan hasil akhir dengan manis sehingga point yang ia raih pada musim ini akan terasa sempurna bagi Juventus.

demikian juga dengan Bologna walaupun dipertandingan terakhir mereka kalah itu tidak menjadi masalah karena Bologna sudah terlepas dari ancaman Degradasi, sehingga Bologna dapat bermain secara sangat leluasa dan bermain tanpa ada beban.

dalam pertemaun terakhir kedua tim Juventus berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 3-0 di turin. dan pemain Argentina Gonzalo. Higuain berhasil mencetak 2 gol dan 1 gol nya lagi dicetak oleh pemain muda berbakat yaitu Dybala.

Juventus Ingin Timnya Lebih Percaya Diri

Juventus memiliki pemain muda Dybala mengatakan saya dengan rekan setim akan bertandang ke Bologna, walaupun pertandingan ini bisa dibilang tidak berarti di Klasemen Liga Serie A. namun kami akan tetap mencari kemenangan agar saya dan rekan setim saya lebih percaya diri lagi untuk Final Liga Champions.

sbobet casino online

Dan menjelang laga Final Liga Champions, Si Nyonya tua tidak akan melepas kemenangan atas Bologna, karena itu sangatlah berpengaruh dan menjadi bekal yang sangat baik bagi serekan tim, yang dimana Juventus akan berhadapan dengan tim Elite papan atas LA Liga Spanyol yaitu Real Madrid.

Demikian di laga ini bukanlah yang pertama kalinya Si Nyonya Tua berhadapan Dengan El Real, dan sudah tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 9 laga terakhir. dan Juventus berhasil memenangkan 5 laga dan Real Madrid 3 laga dan 1 laga imbang.

Dengan demikian agen prediksi bola menyatakan Juventus Akan jauh lebih Percaya diri setelah meraih kemenangan atas Bologna, untuk mempersiapkan mental mareka di laga Final Liga Champions, untuk bertemu Real Madrid