Juventus bisa jadi akan kehilangan salah satu pemain andalah mereka pada bursa transfer musim depan. Pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba yang kabarnya memang tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa.

Pemain asal Perancis ini memang dikabarkan tengah menjadi incaran Manchester City, Barcelona dan Real Madrid. Kabarnya bahkan Manchester City tengah menyipkan sejumlah dana untuk bisa memboyong pemain kelahiran tahun 1993 ini.

Menanggapi hal ini, pemain Juventus yang juga berasal dari Perancis, Patrice Evra, mengaku bahwa ia telah memberikan nasehat pada rekan satu timnya tersebut. Patrice Evra menyarakan Paul Pogba untuk tetap bertahan di Juventus, karena Juventus adalah klub besar, di mana Paul Pogba bisa mengembangkan karirnya.

Namun bila memang Paul Pogba ingin berlabuh di klub lain pada bursa transer musim panas yang akan datang, Patrice Evra berkata bahwa keputusan sepenuhnya berada di tangannya sendiri. Namun sebagai rekan satu tim, Patrice Evra tentu berharap agar Paul Pogba bisa tetap bertahan di Turin dan meraih gelar bersama- sama.

Juventus sendiri kabarnya sama sekali tak berniat untuk melepaskan Paul Pogba dengan alasan apa pun. Tapi segala sesuatunya tentu bisa terjadi.

sbobet casino online

 

Sami Khedira Pindah Ke Juventus Bukan Karena Uang

 

Dari sisi lain Juventus, Sami Khedira menyakan bahwa alasan kepindahannya ke Juventus dari Real Madrid sama sekali bukan karena uang. Menurutnya alasan utama kepindahannya ke Juventus adalah semata karena ia ingin mencoba hal baru dalam karirnya.

Ia juga menyatakan bahwa saat orang- orang menuduhnya meninggalkan Real Madrid karena uang, ia meras sedih dan menjadi stres. Sementara yang ia inginkan hanya perubahan yang lebih baik dalam karirnya.

Memang beberapa waktu belakangan, Sami Khedira susah mendapatkan tempat pertama di Real Madrid. Dan ini juga adalah alasan kenapa ia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid begitu kontraknya berakhir. Sami Khedira pindah ke Juventus dengan status bebas transfer. Ia diketahui menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Si Nyonya Tua.

Sami Khedira juga menyebutkan bahwa lima tahun yang ia jalani bersama Real Madrid adalah tahun yang indah dan luar biasa. Namun ia juga yakin bahwa Juventus adalah klub yang indah dan hebat. Berikutnya ia ingin memenangi berbagai gelar dengan Juventus.