Kapten Manchester City, Vincent Kompany  berpendapat bahwa timnya masih membutuhkan dua atau tiga pemain lagi agar mereka bisa lebih bersaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2015-2016 mendatang.

Memang pada musim 2014-2015 lalu, The Blues berhasil menjadi juara di Premier League. Klub asuhan pelatih Jose Mourinho tersebut berhasil mengumpulkan 87 poin. Mereka unggul delapan angka dari The Citizens yang berada di posisi kedua

Akan tetapi untuk menghadapi perebutan gelar pada musim mendatang, Manchester City baru mendapatkan satu orang pemain. Yaitu pemain muda asal Turk, Enes Unal. Padahal ada sejumlah nama besar yang belakangan kerap dikaitkan dengan Manchester City. Namun tak ada proses trasnfer sejauh ini, baik itu Raheem Sterling, Paul Pogba atau pun Kevin De Bruyne.

Kapten Manchester City ini yakin bahwa timnya membutuhkan beberapa orang pemain baru agar bisa meremajakan skaud. Menurut Vincent Kompany beberapa orang pemain baru bisa menjadi kunci untuk meraih kesuksesan bagi tim mana pun, termasuk Manchester City.

 

Kapten Manchester City Tak Ingin Beri Kesempatan Pada Lawan

crownbola

 

Kapten Manchester City ini juga menjelaskan bahwa jumlah pemain yang datang tak menjadi masalah. Akan tetapi ia yakin bahwa setiap tim top harusnya bisa mendapatkan dua atau tiga pemain berkualitas demi meningkatkan kualitas skuad dengan beberapa perubahan.

Tanpa pemain baru, kapten Manchester City ini berpendapat bahwa berarti mereka memberikan kesempatan bagi lawan untuk lebih kompetitif dalam perebutan gelar juara musim depan.

Vincent Kompany tampaknya juga heran dengan aktivitas Manchester City di bursa transfer pada musim panas ini. Menurutnya hal ini tak biasa terjadi pada The Citizens. Namun ia berharap dan yakin bahwa bila nanti saatnya tiba, Manchester City akan membuat pembelian yang tepat.

Kapten Manchester City ini pun tak mau menjelaskan lebih detil mengenai rencana pembelian The Citizens pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi ia sempat berharap agar rekan senegaranya, Kevin De Bruyne bisa berlabuh di Manchester City. Namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada kesepakatan atas pemain Wolfsburg tersebut.