Karim Benzema yang tak lain adalah striker Real Madrid dipastikan tidak akan meninggalkan El Real pada bursa transfer musim panas nanti. Keputusan ini ditegaskan oleh agen sbobet terkait rumor yang berkembang di media perihal ketidakbetahan Benzema di Santiago Bernabeu. Pada beberapa musim terakhir ini, Karim Benzema terus-menerus digosipkan akan segera hengkang dari El Real. Permasalahnnya disebabkan lantaran penyerang asal Prancis itu merasa tidak betah karena sulit menembus skuad utama klub pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak di Eropa tersebut.

Judi online melansir Karim Benzema merasa tidak nyaman di Real Madrid lantaran kerap dijadikan opsi kedua setelah bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain. Entrenador El Real, Jose Mourinho seringkali menggunakan striker tunggal dengan tiga dukungan gelandang serang di lini kedua. Tercatat, Higuain lebih dominan tampil dibanding Karim Benzema untuk mengisi pos lini depan Los Merengues. Hal inilah yang menyebabkan Benzema tak lagi betah di Madrid dan berhasrat untuk hengkang ke klub lain.

Karim Benzema Dibutuhkan Madrid

Karim Benzema melalui agennya yakni Karim Djaziri menepis rumor perihal niat Karim Benzema yang ingin hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Perlu diketahui, merebaknya kabar keinginan Karim Benzema untuk segera hengkang dari Madrid turut mengundang perhatian beberapa klub elit Eropa, salah satunya Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Ligue 1 Prancis menyatakan secara terbuka perihal keinginannya untuk merekrut Karim Benzema dari Madrid. Namun hal itu juga ditepis oleh sang agen.

Sang agen, Karim Djaziri menyatakan bahwa tidak ada titik yang mengatakan bahwa Karim Benzema akan segera bergabung ke PSG karena hingga detik ini tidak ada satupun pihak manajemen PSG yang mengontak dirinya. Menurutnya, semua hanyalah rumor belaka dan tak perlu dibesar-besarkan. Perlu diketahui, sejak bergabung bersama Los Galacticos pada musim 2009-2010 silam, eks pemain Olympique Lyon itu telah melakoni 116 laga dan telah mengoleksi 52 gol. Karim Benzema juga turut menyumbang sebuah gol saat Madrid meraih kemenangan telak 5-2 atas Real Mallorca yang berlangsung pada hari Minggu (17/3/2013) dini hari WIB.

crownbola