Karim Benzema belakangan dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal atau pun Manchester United dan mulai bermain di Premier League. Akan tetapi agen striker asal Perancis tersebut membantah rumor tersebut. Menurut sang agen, pemainnya itu ingin mengakhiri karirnya bersama Real Madrid.

Arsenal sendiri diketahui memang sudah lama tertarik pada Karim Benzema. Setiap bursa transfer musim panas dibuka, Karim Benzema kerap dirumorkan sebagai salah satu pemain incaran Arsene Wenger, manajer Arsenal. Pada akhir musim ini, Manchester United juga disebut tertarik untuk memboyong Karim Benzema ke Old Trafford. Memang, manajer Louis van Gaal saat ini tengah mencari sosok tajam untuk diletakkan di lini depannya. Dan Karim Benzema adalah salah satu kandidatnya.

Pekan lalu, agen Karim Benzema juga gencar diberitakan oleh media Inggris telah melakukan pertemuan dengan petinggi Manchester United di London. Kabar ini langsung dibantah oleh agen bernama Karim Djaziri ini. Ia menegaskan bahwa ia tak bertemu dengan perwakilan klub mana pun di London. Baik itu Manchester United atau pun klub lainnya. Ia menyatakan bahwa mereka tak pernah membicarakan klub lain kecuali Real Madrid.

 

Tak Ada Alasan Bagi Karim Benzema Untuk Pindah

 

sbobet casino online

Ia juga berkata bahwa tak ada alasan bagi Karim Benzema untuk berlabuh di Manchester. Menurutnya sang pemain merasa sudah sangat betah di Madrid. Menurutnya, pemainnya itu tak ingin pergi kecuali manajemen mengatakan padanya bahwa skuad Los Galacticos telah kelebihan pemain. Karena Karim Benzema sama sekali tak ingin pergi atas kemauannya sendiri.

Karim Benzema sendiri saat ini diketahui masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga bulan Juni 2019 mendatang. Dan menurut sang agen, Karim Benzema ingin menghormati kontrak tersebut. Ia ingin gantung sepatu sebagai pemain Real Madrid.

Menurut catatan agen sbobet, Karim Benzema sudah bermain di Santiago Bernabeu sejak musim 2009-2010 lalu. Dan selama enam tahun mengenakan seragam Real Madrid, pria kelahiran 19 Desember 1987 tersebut telah tampil dalam 281 pertandingan dan mencetak 134 gol dalam berbagai ajang yang ia ikuti bersama klub.