Kemenangan Timnas Peru persaingan menjadi wakil Grup C di babak perempatfinal Copa America 2014 makin sengit menyusul kemenangan Timnas Peru atas Venezuela. Hasil ini membuat keempat tim di grup tersebut mempunyai nilai yang sama, yakni tiga.

Pada laga yang dihelat di Estadio Elias Figueroa, Valparaiso, Jumat (19/6/2015) pagi WIB, Peru butuh kemenangan demi menjaga kans mereka lolos ke babak selanjutnya. Sebab di laga pertama mereka kalah 1-2 dari Timnas Brasil. Sementara itu Venezuela ingin melanjutkan di laga perdana saat mengalahkan favorit juara, Kolombia dengan skor 1-0. Kemenangan di pertandingan ini otomatis akan meloloskan mereka ke perempatfinal.

Namun agen prediksi bola mencatat bahwa Venezuela justru tampil buruk sepanjang 90 menit dan hanya membuat dua tembakan di pertandingan tersebut. Sementara Peru tampil dominan dengan 66 persen penguasaan bola plus total 12 tembakan. Meski demikian Peru tetap kesulitan menciptakan gol ke gawang Venezuela. Padahal Venezuela sudah kehilangan Fernando Amorebieta di menit ke-30 karena mendapat kartu merah. Jeleknya serangan di bangun oleh Venezuela sehingga tidak dapat membalas gol membuat kehilangan poin di partai penting ini untuk masuik ke babak selanjutnya.

Kemenangan Timnas Peru Dengan Gol Tunggal Pizzarro

 

Kemenangan timnas peru panaskan persaingan grup c 2
Kemenangan timnas peru panaskan persaingan grup c setelah mengalahkan venezuela

Gol kemenangan Peru dicetak bintang gaeknya Claudio Pizarro, di menit ke-72 yang merupakan satu-satunya shot on goal mereka di laga ini. Mendapatkan bola di kotak penalti Pizarro melepaskan tembakan kaki kiri dan bersarang mulus di gawang Venezuela.

sbobet casino online

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan membuat semua tim di Grup C memiliki nilai tiga dari dua pertandingan. Alhasil dari sisa pertandingan penentuan siapa yang berhak lolos ke babak perempatfinal akan ditentukan di laga terakhir 21 Juni mendatang. Kabar berita ini di rangkum agen prediksi bola pemuncak grup C Brasil akan menghadapi Venezuela yang saat ini ada di posisi ketiga. Sementara juru kunci Kolombia kembali bertemu Peru berada pada posisi 2.