Kevin De Bruyne adalah pemain sepakbola kelahiran 28 Juni 1991 di Drongen, Belgia. Mengawali kariernya di klub Racing Genk, pernah bermain di Chelsea & menjadi pemain pinjaman di Werder Bremen.

Tahun 2015 ia bergabung bersama klub besar asal Inggris, yaitu Manchester United pada posisi sebagai pemain gelandang. Pertandingan leg kedua antara Manchester City vs Everton, kamis 28 Januari 2016 membuat sang gelandang yaitu Kevin De Bruyne mengalami cedera cukup serius.

Cedera pada dirinya terjadi pada saat pertandingan akan berakhir, pemain asal Belgia tersebut terlihat di tandu keluar lapangan saat laga tersisa beberapa menit. Dia mengalami cedera pada lutu & engkelnya. Akibat hal itupun Patrik De Koster menyebut kliennya akan absen selama eman pekan.

Cedera Kevin De Bruyne Membutuhkan Waktu Lama Untuk Pulih

Kevin De Bruyne perkiraan cedera akan pulih dalam enam pekan ternyata salah, setelah melakukan pemeriksaan Ia mengkonfirmasi bahwa dirinya akan absen sekitar 10 pekan akibat cedera saat laga kandang melawan tim tamu everton.

Agen prediksi bola melihat kejadian tersebut, merupakan kabar buruk untuk Manchester City karena Kevin De Bruyne merupakan sosok penting musim ini. Ia telah menyumbang 12 gol serta 14 assist, dari semua kompetisi.

sbobet casino online

“saya akan absen selama sekitar 10 pekan, saya akan berusaha keras dalam pemulihan & dapat kembali secepatnya ke lapangan. Terima kasih untuk semua pesan serta dukungan”, ujar Kevin De Bruyne.

Absen 10 pekan akan membuat dirinya tak dapat mengikuti beberapa pertandingan penting The Citizens, seperti Final Piala Inggris & Laga babak 16 besar Liga Champion dimana Manchester City akan berhadapan dengan Dynamo Kiev.