Kevin de Bruyne saat ini berstatus sebagai gelandang Wolgsburg dan bermain di Bundesliga. Namun baru- baru ini ia mengungkapkan bahwa ia sudah siap untuk kembali berkarir di Premier League. Akan tetapi bukan ke Chelsea, selama klub tersebut masih ditangani oleh pelatih Jose Mourinho.

Dalam sebuah wawancara dengan Bild, Kevin De Bruyne secara terang- terangan menyebut bahwa ia tak mau kembali ke Chelsea selama Jose Mourinho masih berstatus sebagai pelatihnya. Sebelumnya, Kevin De Bruyne bergabung ke Chelsea dari Genk pada tahun 2012. Setelah itu ia langsung dipinjamkan ke Werder Bremen.

Kevin De Bruyne baru kembali dipanggil ke Chelsea pada musim 2013-2014, akan tetapi ia hanya tampil sebanyak tiga pertandingan Premier League kala itu. Akhirnya pemain ini bergabung ke Wolfsburg secara permanen pada bulan Januari 2014 lalu, dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling atau sekitar 444 miliar rupiah.

 

Kevin De Bruyne Suka Bermain Di Bundesliga

 

crownbola

Dalam kesempatan wawancara yang sama, Kevin De Bruyne menyatakan bahwa ia menyukai Bundesliga, di mana ia selalu diperlakukan dengan baik. Akan tetapi ia sama sekali tak gentar bila memiliki kesempatan untuk kembali ke Inggris, atau pun bermain di Liga Spanyol. Ia yakin bahwa ia akan bisa bermain dengan baik baik di Inggris atau pun Spanyol. Lebih lanjut ia berkata bahwa tak mungkin membandingkan karirnya saat ini dengan saat ia masih berstatus sebagai pemain Chelsea.

Beberapa waktu yang lalu, agen Kevin De Bruyne, Patrick De Koster mengungkapkan bahwa dua klub besar, yakni Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain tengah tertarik untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut. Akan tetapi Direktur Eksekutif Wolfsburg, Klaus Allofs sudah menegaskan bahwa klubnya tersebut sama sekali tak memiliki niat untuk melego Kevin De Bruyne pada bursa transfer musim panas nanti atau dalam waktu dekat ini.

Musim ini, Kevin De Bruyne tercatat tampil dalam 50 pertandingan, dan sejauh ini ia telah membukukan 15 gol dari semua kompetisi yang ia jalani bersama Wolfsburg.