Kevin De Bruyne santer diberitakan akan meninggalkan Wolfsburg. Apalagi ia sempat mengutarakan bahwa ia sudah siap untuk kembali ke Premier League beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi bila ia akan kembali, Chelsea bukan lah klub yang akan ia tuju. Memang saat masih berada di Chelsea, ia sempat berseteru dengan sang manajer. Dan Kevin De Bruyne memastikan bahwa ia tak akan kembali ke Stamford Bridge bila Jose Mourinho masih berada di sana.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat tersiar kabar kalah Kevin De Bruyne tengah menjadi incaran Manchester City. Hal ini juga sempat dibenarkan oleh rekan satu negaranya, Vincent Kompany. Ia membenarkan bahwa The Citizens telah melakukan pendekatan informal pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Menurut Vincent Kompany, Kevin De Bruyne adalah sosok yang tepat untuk skuad asuhan Manuel Pellegrini ini. Kevin De Bruyne adalah sosok penentu laga, dan ia juga tampil efektif di depan gawang. Tak hanya itu, ia juga adalah seorang pengoper yang hebat.

Akan tetapi Klaus Allofs, Direktur Olahraga Vfl Wolfsburg memperingkatkan para klub peminat gelandang Kevin De Bruyne bahwa sang pemain tak masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Wolfsburg pada bursa transfer musim panas ini.

 

Kevin De Bruyne Tak Punya Alasan Untuk Pergi

crownbola

 

Kevin De Bruyne memang tampil memikat pada musim lalu. Ia berhasil membawa Die Wolfe finis di posisi kedua Bundesliga musim 2014-2015. Kevin De Bruyne juga sukses mencetak 10 gol dan 20 assist dalam 34 pertandingan Wolfsburg di ajang Bundesliga.

Kabarnya Bayern Muenchen juga tertarik untuk mendatangkan Kevin De Bruyne. Akan tetapi kubu Wolfsburg telah menolaknya dan memberikan banderol “not for sale” untuk pemain mereka ini. Setidaknya tidak pada bursa trasnfer musim panas ini.

Kevin De Bruyne sendiri masih memiliki kontrak bersama Wolfsburg hingga tahun 2019 mendatang. Dan ia akan bertahan di Wolfsburg. Mereka bahkan berkata bahwa Wolfsburg ingin menawarkan kontrak baru pada Kevin De Bruyne. Dalam kontrak itu kabarnya dicantumkan kenaikan gaji unugk sang pemain.

Pihak klub menyatakan bahwa mereka ingin memberikan yang terbaik bagi para pemain dan tentu gaji yang sesuai dengan apa yang mereka persembahkan. Dan Kevin De Bruyne pantas mendapatkan hal tersebut.