Keylor Navas, kiper Real Madrid tampaknya tak terlalu ambil pusing perkara rencana Real Madrid mendatangkan penjaga gawang baru ke Santiago Bernabeu. Keylor Navas memang memperlihatkan sikap santai saat ditanyai perihal kemungkinan datangnya David de Gea dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Tak hanya itu, Keylor Navas pun mengaku dirinya siap bila memang harus bersaing dengan David De Gea untuk mendapatkan tempat utama di skuad Real Madrid.

Sebelumnya Keylor Navas harus bersaing dengan kiper utama Real Madrid, Iker Casillas. Akan tetapi beberapa saat yang lalu, agen Iker Casillas, Carlo Cutropia menjelaskan bahwa kemungkinan besar Las Galacticos akan melepas kliennya tersebut.

Sang agen juga menyebutkan bahwa Iker Casillas telah memilih FC Porto sebagai markas barunya. Berarti mulai musim depan Iker Casillas akan bermain di Liga Portugal, Primeira Liga.

Menyusul kabar ini, berita mengenai perekrutan David De Gea pun makin merebak. Kabarnya kiper muda tim nasional Spanyol tersebut akan diplot sebagai kiper utama di skuad asuhan pelatih Rafael Benitez musim mendatang.

crownbola

 

Keylor Navas Siap Bersaing Dengan Siapa pun

 

Menanggapi hal ini Keylor Navas berkata bahwa menurutnya David De Gea memang adalah seorang kiper besar. Kiper Manchester United tersebut juga tampil sangat baik bersama skuad The Red Devils. Dan karena itu menurut Keylor Navas ia pantas untuk dihormati sebagai seorang penjaga gawang yang hebat.

Keylor Navas mengaku ia sama sekali tidak gusar mengenai kemungkinan kedatangan David De Gea ini. Bahkan ia mengaku santai. Pasalnya ia memang selalu bersaing dengan siapa pun.

Kiper tim nasional Kosta Rika ini juga menjelaskan bahwa ia akan selalu mempertahankan posisinya dan tentu akan berjuang dengna apa yang ia miliki untuk meraih tempat utama di skuad Real Madrid. Keylor Navas mengaku bahwa ia akan terus berjuang untuk mewujudkan impiannya.

Banyak pihak menilai bahwa akan sulit bagi Keylor Navas untuk mendapatkan tempat utama di Real Madrid. Pasalnya ia bukan pemain Spanyol. Seperti yang sama- sama kita ketahui, Real Madrid adalah klub konvensional di mana pemain bintang akan selalu mendapatkan tempat yang lebih baik.