BANDAR BOLA

Kingsley Coman dan Douglas Costa adalah dua pemain anyar Bayern Muenchen yang sama- sama mendarat di Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Kingsley Coman berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus dengan opsi pembelian. Sementara itu Douglas Costa direkrut oleh Bayern dari Shakhtar Donetsk dengan status permanen.

Dua pemain ini tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Apalagi sekarang mereka berdua diplot untuk mengisi tempat dua orang pemain andalan Bayern Muenchen yang tengah mengalami cedera, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola mengakui perkembangan dua orang pemain barunya ini. Namun menurutnya baik Kingsley Coman atau pun Douglas Costa masih belum bisa dibandingkan dengan dua orang seniornya, Franck Ribery dan Arjen Robben, walau penampilan mereka sepanjang musim ini memang tak bisa dianggap tak bagus.

Kingsley ComanĀ  Tampil Cukup Bagus Sepanjang Musim

Kingsley Coman dan Douglas Costa dianggap telah berhasil mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh duo Robery. Penampilan mereka sama sekali tak bisa dianggap buruk. Tercatat, Kingsley Coman telah berhasil mencetak dua gol dari total empat laga. Sementara Douglas Costa berhasil membukukan 10 assist dari delapan partai.

Namun tampaknya mantan pelatih Barcelona itu masih belum puas dengan prestasi tersebut. Dalam sebuah kesemapatan wawancara, Pep Guardiola berkata, Diego Costa dan Kingsley Coman masih harus lebih banyak lagi makan sup bila mereka ingin mencapai level yang sama dengan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Dari informasi pihak terkait, dua pemain andalah Bayern Muenchen tersebut sudah mulai pulih dan akan segera kembali ke lapangan untuk bertarung bersama The Bavarians.

Arjen Robben mengalami cedera paha yang cukup parah sejak bulan Agustus 2015 lalu, dan karena itu ia harus menepi dan berisitirahat cukup lama. Sepanjang musim ini ia tercatat hanya tampil dalam tiga pertandingan Bundesliga bersama Bayern Muenchen.

Sementara itu Franck Ribery sudah mengalami cedera cukup lama yakni sejak bulan Maret 2015 lalu dan terhitung sejak saat itu ia belum bermain sama sekali.