Kiper Manchester United, David De Gea lagi- lagi tak mau berkomentar mengenai berita kepindahannya dari Old Trafford. Memang belakangan ia kerap dikaitkan dengan Real Madrid, klub raksasa Spanyol yang memang secara terang- terangan menyatakan ketertarikannya pada kiper Manchester United ini.

Dengan dingin kiper Manchester United ini mengaku bahwa ia akan melalui persiapan pra musim bersama skuad The Red Devils dan bukannya Real Madrid seperti yang diramalkan oleh banyak orang.

Kiper Manchester United tersebut memang menjadi salah satu target utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Akan tetapi pihak Real Madrid dan Manchester Unite kabarnya masih belum mencapai kesepakatan mengenai harga jual David De Gea.

Beberapa hari yang lalu kiper Manchester United ini memang sempat terlihat berada di Madrid. akan tetapi pemain didikan akademi Atletico Madrid ini mengaku bahwa ia ke Madrid hanya untuk berlibur dan mengunjungi keluarga besarnya yang memang tinggal di kota tersebut.

David De Gea memang adalah pemain berkebangsaan Spanyol yang juga bagian dari tim nasional Spanyol. Karena itulah, saat Real Madrid menyatakan ketertarikan mereka pada kiper Manchester United ini, masyarakat langsung berspekulasi bahwa ia hampir pasti memilih kembali ke Spanyol. Lantaran, baik keluarga maupun kekasihnya berada di Spanyol. Ia pun menghabiskan masa kecilnya di Madrid.

crownbola

 

Kiper Manchester United Fokus Hadapi Tur Pramusim

 

Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai masa depan kiper Manchester United ini. Apalagi ia mengisyaratkan bahwa dirinya akan tetap bermain bersama Manchester United pada musim mendatang.

Saat diwawancarai oleh salah satu stasiun TV, kiper Manchester United ini menolak memberikan jawaban lebih lanjut perihal masa depan karirnya. Apakah ia akan tetapi di Old Trafford dan bermain bersama skuad The Red Devils atau akan berlabuh di Santiago Bernabeu yang berada di kota tempat ia dibesarkan.

David De Gea sendiri tampaknya masih santai menanggapi berbagai rumor yang menghampirinya pada musim panas ini. Buktinya ia memutuskan untuk lebih fokus pada tur pra musim Manchester United yang akan berlangsung di Amerika Serikat.