Kiper Real Madrid, Keylor Navas memastikan bahwa ia siap untuk bertarung untuk memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang Las Galacticos bila saja Rafael Benitez nanti menjadi pelatih baru mereka. Ia berkata bahwa dirinya siap memperlihatkan kemampuan terbaiknya untuk meyakinkan pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Keylor Navas nyaris tak pernah jadi yang utama sejak ia direkrut untuk jadi kiper Real Madrid usai Piala Dunia Brazil 2014 lalu. Ia kalah bersaing dari kiper Real Madrid lainnya, Iker Casillas. Tak heran rasanya berhembus kabar bahwa Keylor Navas akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi David De Gea juga dikabarkan akan menjadi kiper Real Madrid dalam waktu dekat.

Keylor Navas yang sekarang tengah berjuang bersama tim nasional Kosta Rika di Copa America ini mengaku semangatnya muncul lagi ketika mendegar bahwa Rafael Benitez akan mengambil tempat Carlo Ancelotti yang dipecat sebagai pelatih Real Madrid pada Senin 25 Mei 2015 lalu. Ia menuturkan bahwa Rafael Benitez adalah pelatih yang hebat dan ia menantikan kedatangannya.

 

Berebut Tempat Untuk Menjadi Kiper Real Madrid Wajar

 

sbobet casino online

Dalam sebuah  wawancaranya yang dikutip oleh AS, Keylor Navas berkata bahwa musim ini sama sekali buikan musim yang negatif baginya. Ia mengakui bahwa ia memang tak banyak bermain layaknya keinginannya, akan tetapi sejauh ini ia senang karena menjadi seorang kiper Real Madrid ia mendapat banyak kesempatan untuk berlatih dengan para pemain terbaik di dunia.

Ia juga berkata bahwa sebagai kiper Real Madrid ia selalu berusaha melakukan yang terbaik. Pada musim pertamanya sebagia pemain Levante, ia juga mengalami hal yang sama. Akan tetapi saat pelatih Levante bergantu, ia mengalami musim yang lebih baik.

Keylor Navas juga mengaku ia sama sekali tak memiliki masalah dengan Iker Casillas yang notabene adalah saingannya dalam memperebutkan posisi kiper Real Madrid. Ia mengaku menghormati kiper tim nasional Spanyol tersebut. Menurutnya, di Real Madrid bertarung untuk mendapatkan kesempatan bermain adalah normal, karena pada dasarnya semuanya ingin bermain.