Laurent Blanc, pelatih Paris Saint Germain akhirnya buka suara mengenai berita ketertarikan Paris Saint Germain terhadap gelandang Manchester United, Angel Di Maria. Walau membenarkan keinginan klub raksasa Ligue 1 Perancis tersebut, Laurent Blanc juga sadar bahwa tak akan mudah bari mereka untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Real Madrid ini.

Angel Di Maria memang belakangan kerap dikabarkan menjadi target utama Paris Saint Germain di perburuan bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi sampai saat ini pihak The Red Devils sendiri belum memutuskan masa depan gelandang asal Argentina tersebut.

Sebagai pengingat, Angel Di Maria dibeli The Red Devils dari Real Madrid pada bursa musim panas tahun 2014 lalu dengan nilai transfer sebesar 59.7 juta poundsterling. Angka ini juga membuat Angel Di Maria berhasil memecahkan rekor sebagai pembelian termahal di Premier League sepanjang masa.

Menurut Laurent Blanc fakta inilah yang kemudian membuat Paris Saint Germain terkendala dalam merekrut pemain tim nasional Argentina ini. Lantaran, harga Angel Di Maria masih terbilang tinggi saat ini.

Dalam wawancara bersama L’quipe, Laurent Blanc berkata bahwa memang, untuk memperkuat skuad mereka harus mendatangkan pemain dari klub besar, dan tentu tak akan mudah untuk membeli para pemain tersebut.

crownbola

 

Laurent Blanc Sebut Kendala Dapatkan Di Maria

 

Laurent Blanc juga berkata bahwa Angel Di Maria adalah seorang pemain bagus. Dan Paris Saint Germain juga masih memiliki tempat tersedia untuknya. Akan tetapi selain masalah harga yang terlalu tinggi, Paris Saint Germain juga tak sendirian dalam perburuan pemain tersebut.

Selain itu, Laurent Blanc juga berkata bahwa tak mudah untuk berhadapan dengan klub- klub besar Inggris dalam perebutan pemain ini.  Persaingan untuk mendapatkan Angel Di Maria diyakini oleh Laurent Blanc akan sangat sulit. Apalagi Manchester United dulu juga membayar mahal untuk mendapatkannya dan membawanya ke Old Trafford.

Memang, satu musim bersama skuad asuhan Louis van Gaal, Angel Di Maria dinilai masih belum menampilak performa terbaiknya. Dengan kata lain, harga belinya fantastis tersebut, tak sebanding dengan apa yang ia tampilkan di Premier League. Karena itulah isu mengenai kepergiannya makin merebak.