Lazio telah membantah rumor mengenai keterkaitan mereka dengan Robin van Persie. Hal ini disampaikan oleh Direktur Teknik Lazio, Igli Tare. Ia meyatakan bahwa Robin van Persie tak akan berlabuh di Lazio pada bursa transfer musim panas ini. Igli Tare juga memaparkan bahwa ia kagum dnegan bakat Robin van Persie sebagai seorang striker. Akan tetapi menurutnya sang pemain berada di luar jangkauan.

Robin van Persie beberapa waktu yang lalu terlihat di Kota Roma. Hal ini mengundang tanya sebagian kalangan, apalagi striker Mancehster United ini tengah santer diberitakan tengah didekati oleh AS Roma dan Lazio.

Walau demikian, Robin van Persie sendiri membantah segala pemberitaan yang disebarkan oleh media. Pemain berusia 31 tahun ini menjelaskan bahwa kedatangannya ke Roma semata hanya untuk berlibur.

Dalam sebuah interview, Robin van Persie menyatakan bahwa saat jauh dari sepak bola, ia dan istri selalu ingin mengunjungi Roma. Dan kebetulan kesempatan tersebut datang dan mereka sangat menikmatinya. Ia juga menyebut bahwa Roma dalah kota yang sangat indah.

 

Robin van Persie Jauh Dari Jangkauan Lazio

sbobet casino online

 

Igli Tare juga menjelaskan bahwa saat ini klubnya masih memilii striker berpengalaman, Miroslav Klose. Menurutnya, pemain asal Jerman tersebut memutuskan untuk terus berkarir di Lazio, dan hal ini tentu adalah tanda positif bagi klub dan juga para suporter.Selain Miroslav Klose, beberapa waktu yang lalu Lazio juga sudah memastikan kedatangan bek kanan asal Barcelona B, Partric.

Mungkin memang ada beberapa pemain yang berikutnya akan menjadi target rekrutan Lazio. Akan tetapi Robin van Persie bukan salah satunya. Robin van Persie sendiri memang kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United. Pasalnya ia merasa tak sepakat dengan keputusan baru Louis van Gaal, manajer The Red Devils.

Bandar sbobet juga mendapatkan kabar bahwa selain AS Roma dan Lazio, Juventus juga tertarik memboyong pemain asal Belanda ini. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan masih belum ada kepastian mengenai masa depan Robin van Persie di Manchester United, maupun mengenai klub barunya.