BANDAR BOLA

Leicester berhasil pulang dengan membawa kemenangan atas Manchester City atas poin 3-1 dimarkas Manchester City. The Foxes menjatuhkan Citizens di Etihad Stadium, di pertandingan yang berlangsung, hari Sabtu tanggal 6-2-2016 malam WIB, Leicester City menang berkat dua gol dari Robert Huth & satu gol Riyad Mahrez. City yang kesulitan membongkar pertahanan ketat tim besutan Claudio Ranieri bisa membalas sekali lewat gol Sergio Aguero.

ESPNFC melansirkan data bahwa Citizens mencatatkan empat tembakan tepat pada sasaran dari 22 kali percobaan di laga tersebut. Sementara The Foxes bermain lebih efektif dengan 14 kali melakukan attempts, separuhnya tepat sasaran. Dengan tambahan tiga poin ini, The Foxes mampu melebarkan jarak dengan Citizens di klasemen. Mereka mungkin kokoh di posisi pertama dengan kumpulan 53 poin, unggul dengan enam angka dari City.

Huth berhasil mencatat angka di saat menit ke-3 . Gol tersebut itu berawal dari umpan tendangan bebas dari Mahrez di sisi kiri kotak penalti Citizens. Huth yang ada di muka kotak penalti The Foxesbisa membelokkan bola. Sepakannya sempat membentur martin Demichelis, lalu masuk ke dalam gawang. The Foxes untuk sementara unggul 1-0.

Leicester Mungkin Bisa Menjuarai Liga Inggris

Leicester bisa saja menjadi sang juara pada musim ini, dengan bermain profesional serta unggul tentu saja bisa memposisikan dirinya ke puncak klasemen terbaik. Tim agen prediksi bola mempercayai bahwa Leicester bisa saja menjadi sang juara terbaik musim ini, lanjutnya kepertandingan tersebut saat lima menit kemudian gawang Citizens kembali terancam. Jamie Vardy lolos dari jebakan offside saat mengejar umpan Marc Albrighton. Eksekusi pemain nomor punggung sembilan itu masih bisa tangkis oleh Joe Hart.

Saat dalam 10 menit pertama pertandingan City tampat terus mendapatkan tekanan besar. Beberapa kali, barisan belakang mereka selalu panik mengantisipasi serbuan pemain The Foxes. City baru mendapatkan peluang pertama di menit ke-15. Tendagan David Silva dari dalam kotak penalti masih melebar & Hingga menit ke-20, The Foxes yang melakukan pressing ketat bisa meredam City. Upaya Silva yang melenceng menjadi satu-satunya percobaan City.

Selangnya menit ke 87. Gol terjadi dari sundulan Aguero yang menyambut umpan silang dari Bersant Celina. Aguero mendapatkan peluang emas lagi semenit berikutnya. Sudah tinggal berhadapan dengan Schmeichel, bola tendangannya masih menyampin atau meleset. Dimenit – menit akhir pertandingan, Pablo Zabaleta juga gagal memanfaatkan peluang. Sepakannya masih menyamping. Beberapa saat kemudian laga selesai, Leicester menang dengan poin akhir 3-1.