Liga Champions telah umumkan hasil undian 16 besar. Anehnya jika melihat dari delapan laga itu empatnya bisa di bilang pertandingan bigmacth karena mempertemukan dua klub raksasa. Diperkirakan event tersebut leg pertama akan digelar pada 16-17 Februari 2016 dan 23-24 Februari 2016 sementara leg kedua 8-9 Maret 2016 & 15-16 Maret 2016.

Setelah menelusuri oleh agen prediksi bola terjadinya laga besar melainkan banyak klub besar lolos sebagai runner up di fase grup. Mereka adalah Arsenal, Juventus, Paris Saint Germain dan As Roma.

Sesudah fase grup selesai pertemuan dua klub kaya antara Paris Saint Germain melawan Chelsea kembali bertarung walau berstatus juara grup. The Blues sebenernya tidak diunggulkan oleh pihak manapun melihat performa belakangan ini sering mengalami kekalahan di liga malah sebaliknya Les Parisiens sedang onfire di Ligue 1 karena unggul 17 poin dari eival lain.

Liga Champions Tuntaskan Hasil Undian Musim Ini

Liga Champion perdelapanfinal ada partai menarik terjadi antara Barcelona bertemu Arsenal, dimana kedua tim ini sering kali bertemu di babak knockout Liga Champions, Blaugrana mengalahkan The Gunners di babak perempatfinal musim 2009-2010 setelah satu musim berikutnya Arsenal kembali di tekuk oleh Barca.

Mantan Juara musim lalu yaitu Juventus alias Nyonya Tua harua menghadapi tim sulit asal Jerman Bayern Munchen ini pertemuan kedua mereka yang sebelumnya Bianconeri pernah mengalami kepahitan dengan Die Roten sebab di musim 2012-2013 pernah kalah di dua leg perempatanfinal Liga Champions.

sbobet casino online

Dari sisi wakil Italia keluar nama Roma juga sama memiliki tantangan sulit lebih sulit daripada tim lain. Giallorossi bertemu pemegang rekor juara terbanyak Liga Champions yaitu Real Madrid. Melihat dari catatan sejarah mereka berdua Il Lupi pernah menyingkirkan Los Merengues dari babak 16 besar pada musim 2007-2008 kedua kubu sudah delapan kali bertemu sejak musim 2001-2002.

Sisa empat pertandingan lain dianggap wajar tidak terlalu bisa di bilang laga besar seperti: KAA Gent vs Wolfsburg, Dynamo Kiev vs Manchester City, Benfica vs Zenit Petersburg, PSV Eindhoven vs Atletico Madrid.