Liga Kompas Gramedia atau LKG memasang target untuk menjadi juara pada ajang Gothia Cup 2015 U 15. Hal ini disampaikan oleh pelatih Liga Kompas Gramedia, Indiryanto Nugroho. Sang pelatih berpendapat bahwa kondisi fisik dan mental para pemainnya sudah siap untuk melakoni turnamen yang akan diselenggarakan di Gothenburg, Swedia pada 12 hingga 18 Juli 2015 nanti.

Saat ditemui di Kantor Harian Kompas Palmerah dalam acara pelepasantim Liga Kompas Gramedia, pada Senin 6 Juli 2015 lalu, Indriyanto Nugroho menjelaskan bahwa mereka telah melakukan persiapan selama tiga bulan. Dan sejauh ini persiapan mereka sudah mencapai 95 persen. Ia juga berakta bahwa Liga Kompas Gramedia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Ia juga menargetkan Liga Kompas Gramedia menjadi juara pada ajang tersebut. ia mengaku bahwa selama ini selalu menanamkan pada anak didiknya untuk berusaha menang dalam setiap pertandingan.

Sementara itu, kapten tim Liga Kompas Gramedia yang menempati posisi bek, Yuswano Aditya mengaku ia sama sekali tidak gentar menghadapi para pemain Eropa yang pada umumnya memiliki postur tubuh yang tinggi.

Yuswanto Aditya sendiri mengaku bahwa timnya sendiri sudah mempersiapkan diri menjelang turnamen ini dengan sangat baik. Karena itu ia dan rekan- rekannya merasa percaya diri. Lawan yang memiliki postur tubuh tinggi tak membuat mereka gentar.

crownbola

 

Liga Kompas Gramedia Percaya Diri

 

Kapten Liga Kompas Gramedia ini juga menjelaskan bahwa mereka akan mengantisipasi para lawan yang bertubuh tinggi dengan belajar bola- bola atas, crossing dan bertahan. Intinya, mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

Dalam ajang Gothia Cup 2015 ini, tim Liga Kompas Gramedia berada di grup 4 bersama dua tim asal Swedia, Pitela IF1, dan Soderhamns FF. Sementara itu satu tim lainnya berasal dari Spanyol, S Lannzorote.

Dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi, maka kemungkinan Liga Kompas Indonesia untuk mencapai target mereka tampaknya tak akan sulit. Apalagi sejauh ini mereka sudah mempersiapkan segela sesuatunya dengan baik. Bahkan mereka juga telah belajar untuk mengantisipasi lawan- lawan yang akan mereka hadapi dalam ajang tersebut.