Lionel messi adalah seorang penyerang asal Argentina dan pelatih Sevilla Jeorge Sampaoli menyampaikan pujiannya untuk bintang Barcelona Lionel Messi, jelang pertandingannya melawan Barcelona dalam La Liga pekan ke 11 ini.

Menurut Sampaoli, kehebatan pemain Argentina tersebut sebagai pesepak bola membuat levelnya jauh di atas para pemain lain. Sampaoli bahkan menilai Messi seperti tiada banding. termasuk saat bersaing memperebutkan penghargaan individu semacam Ballon d’Or.

Lionel Messi Pantas Mendapatkan Satu Ballon d’Or

Lionel messi, Tak cuma itu Sampaoli juga mengatakan telah mempersiapkan dua strategi khusus untuk laga jornada 11 La Liga. Senin (7/11/2016) dinihari WIB. Satu strategi ia persiapkan untuk melawan Barcelona satu lagi ia persiapkan khusus untuk meredam Messi.

“Harus nya ada dua Ballon d’Or, Satu untuk Lionel Messi Satunya lagi untuk para pemain-pemain berbakat lainnya,” kata Sampaoli seperti dilansir agen prediksi bola.

“Sejak awal kemunculannya, dia sudah berada jauh di atas pemain lainnya. Keinginan untuk membandingkan sosok tiada banding adalah sebuah kesalahan”.

sbobet casino online

“Cara untuk menghentikannya adalah dengan berusaha supaya ia tidak ikut serta dalam skema permainan dan tidak mendapatkan bola. Ada sebuah rencana khusus satu untuk Barcelona dan satu lagi untuk Lionel Messi.” sebut Entrenador asal Argentina tersebut.

Bersaing dengan nama-nama pemain top dunia lainnya di penghargaan Ballon d’or seperti Christiano Ronaldo, Neymar JR. Real Madrid pernah di sebut-sebut sebagai penyumbang Ballon d’Or terbanyak pada tahun 2015 lalu namun kali ini di katakan bahwa penampilan Ronaldo menurun serta penamipilannya kurang cemerlap.

Ada banyak pesepak bola di dunia yang berbakat namun ketika harus memilih siapa tiga terbaik, pelatih Sevilla yakni Jeorge Sampaoli, memilih Lionel Messi, Christiano Ronaldo, Neymar da Silva.

“mereka adalah tiga besar pemain terbaik, ini bukanlah hal baru. Mereka sudah ada dalam tiga besar sejak terpilih untuk Ballom d’Or tahun lalu, sebagaimana di wartakan oleh bandarbursa.org

Sejatinya demikin Neymar tidak bisadi bandikan dengan Ronaldo dan Messi, Neymar JR adalah pemain yang sedang dalam masa perkembangannya mereka berada di generasi yang berbeda.