Lionel Messi mengkali bahwa ia akan memberikan segalanya agar bisa membawa tim nasional Argentina menjuara Copa America 2015 ini. Lionel Messi menyatakan hal tersebut menjelang penampilan ke 100 nya bersama tim nasional Argentina, saat melawan tim nasional Jamaika pada tanggal 21 Juni 2015 nanti.

Musim ini, bersama klubnya, Lionel Messi telah memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa dengan mempersembahkan tiga gelar, yaitu Copa del Rey, Primera Division dan juga Liga Champions. Hal ini tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi Lionel Messi untuk mengarungi Copa America 2015 yang diadakan di Cile ini.

Selama berkarir di Camp Nou, Lionel Messi sudah mendapatkan semua gelar tersebut lebih dari satu kali. ia tercatat tujuh kali merasakan gelar Primera Division, tiga gelar Copa del Rey dan empat gelar Liga Champions.

Akan tetapi di level tim nasional, Lionel Messi sama sekali belum membukukan gelar apa pun. Karena pria yang telah empat kali meraih FIFA Ballon d’Or ini masih belum mendapatkan satu gelar bergengsi pun bersama tim nasional Argentina. Ia adalah bagian dari tim nasional Argentina saat tim ini kalah dari Brazil pada final Copa America 2007 dan juga menjadi kapten saat kalah dari tim nasional Jerman di final Piala Dunia 2014 lalu di Brazil.

 

Lionel Messi Ingin Akhiri Penantian

sbobet casino online

 

Karena itu Lionel Messi tentu punya keinginan yang sangat besar dalam mengakhiri penantiannya bersama tim nasional Argentina. Ia menyatakan bahwa dirinya akan melakukan segalanya  untuk bisa menjadi juara Copa America 2015 ini. Menurutnya mereka pantas untuk mendapatkan gelar tersebut mengingat bagaimana cara mereka bertarung.

Memenangi Copa America bersama tim nasional Argentina tentu menjadi salah satu impian Lionel Messi yang maish belum tercapai hingga saat ini. Ia berpendapat bahwa dengan memenangi Copa America ini maka akan memberikan mereka ketenangan menjelang kualifikasi Piala Dunia mendatang. Tak hanya untuk para rekannya, namun juga untuk pelatih dan dirinya sendiri. Ia juga yakin bahwa para penggemar pun ingin mereka meraih kesuksesan.