Lionel messi, dinilai berasal dari planet lain, Luis Enrique selaku pelatih klub Barcelona memuji Messi setelah penyerang legendaris tersebit tampil luar biasa saat Barcelona┬ámenang skor 3 – 1 atas Athletic Bilbao di Final Copa del Rey, minggu 31 mei.

Bintang asal Arentina mencetak goal pertama Barcelona melalui permainan solo run dari sisi kanan lapangan, meski dihadang oleh tiga pemain lawan messi bisa menghindari dan merangsek kedalam ktak penalti serta mencetak goal dengan tembakan ke arah pojok kanan gawang. Lionel Messi juga mencetak goal kedua dibabak kedua.

Luis Enrique menyebutkan Lionel Messi itu adalah seorang alien yang mampu mencetak goal dengan gaya begitu saat goal pertama, itu tidak bisa dilakukan oleh makhluk didunia ini, Messi berasal dari planet lain.

Sang pelatih menceritakan kepada Bandar IBCbet bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menonton ulang permainan Lionel Messi melalui layar televisi. ini merupakan goal yang sangat ustahil menurut Enrique.

Kami sudah terbiasa dengan melihat atraksi Lionel Messi, kami beruntung bisa menikmatinya setiap hari di saat latihan, ketika dirinya berhasil melewati tiga pemain belakang lalu melepaskan tendangan. Dan tendangannya dipertandingan ini mencetak goal yang bagai dilakukan oleh makhluk dari planet lain. Ucap Enrique selepas pertandingan kepada Bandar IBCbet.

Luis Enrique menyatakan ia sangat ingin menonton tendangan Messi dilayar televisi karena dari posisi pelatih tidak bisa melihat dengan jelas.

crownbola

Enrique juga berkomentar tentang masalah perlakuan tidak baik dari sejumlah pemain dan pendukung Atletico Bilbao terhadap Neymar.

Andai saya adalah pemain Athletico saya juga akan bereaksi dengan cara yang sama atau bahkan bisa lebih buruk, namun untuk di Brazil itu adalah hasil yang normal saja. ujar Enrique kepada Bandar IBCbet.

Luis Enrique tidak bisa memastikan apakah Andres Iniesta bakal fit di pertandingan final Liga champions saat melawan Juventus di Berlin pada awal juni nanti.

Iniesta dalam kondisi cukup baik, mesti Iniesta berada dalam masa sulit beberapa waktu yang lalu. Akan dilakukan tes dan tim Barcelona akan menilai apakah dirinya siap untuk bermain atau tidak minggu depan ini tutup Enrique epada Bandar IBCbet.