Lionel Messi sukses menorehkan rekor baru lantaran kesuksesannya menciptakan gol ke semua gawang klub La Liga musim 2012-2013 ini. Namun, sang mega bintang asal Argentina itu mengaku rekor golnya itu tak penting dan menganggap hal itu biasa-biasa saja. Perlu diketahui, semua tim di ajang La Liga (kecuali Barcelona) telah merasakan gawangnya di bobol oleh Messi. Donasi satu gol ke gawang Celta Vigo pada menit ke-73 dimana pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 pada Minggu (31/3/2013) dini hari WIB, genap melengkapi rekor yang telah diciptakan mega bintang peraih empat kali Ballon d’or tersebut.

Menurut pengkuan Lionel Messi kepada bandar bola sbobet online, ia mengungkapkan bahwa torehan rekor bukti kesuksesannya itu sama sekali tak penting dibanding dengan kemenangan EL Blaugrana. Tambahan satu gol ke gawang Celta Vigo, membuat Messi kini semakin tak tertandingi dalam jajaran top skor sementara La Liga. Messi mengaku kemenangan Barcelona lebih penting dibandingkan prestasi pribadi. Ia mengaku kecewa gagal meraup tiga poin saat bertandang ke markas Celta Vigo. Kendati demikian, Messi merasa bersyukur dapat menciptakan gol dalam semua laga dan membantu tim berada di jalur juara.

 

Lionel Messi Siap Hadapi PSG

 

Lionel Messi mengaku cukup kecewa saat gagal meraih kemenangan atas Celta Vigo . Ia menilai timnya seharusnya dapat meraup tiga poin melihat dari statistik pertandingan yang kontras sangat telak. Barca sendiri sebenarnya lebih mendominasi jalannya pertandingan saat bertandang ke markas Celta Vigo. Namun upaya para punggawa El Blaugrana hanya mampu menciptakan dua gol dari sekian banyak peluang bagus sepanjang pertandingan. Kendati demikian, Messi mengaku tak akan kehilangan fokus dan optimis menatap laga krusial selanjutnya yakni kontra PSG dalam laga babak perempatfinal Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Rabu (3/4/2013) dini hari WIB.

crownbola

Lionel Messi berharap rekan-rekannya dapat menaklukkan PSG pada laga krusial tengah pekan nanti. Menurutnya, PSG merupakan salah satu tim terbaik dan memiliki pemain dengan kualitasnya setara dengan Barcelona. Messi sendiri sangat optimis dapat bungkam Zlatan Ibrahimovic cs pada laga nanti.