Liverpool – Pada Pertandingan Lanjutan Liga Inggris 2017/2018 pekan ketiga, menjadi pekan yang istimewa untuk Liverpool yang dimana The Reds mampu tampil sempurna saat berhadapan dengan Arsenal di Anfield, Minggu (27/08/2017).

Pada Akhir bulan agustus ini secara luar biasa Liverpool berhasil memenangi partai Big Match saat menghadapi Arsenal, dengan skor 4-0. dan dengan hasil ini menempatkan The Reds ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan berbekal tujah poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoninya.

Jalannya Pertandingan Liverpool yang bermain di hadapan para pendukungnya sendiri menampilkan performa yang sangat baik, dan terbukti The Reds pun langsung menekan Arsenal di menit-menit awal, peluang pertama terjadi lewat Emre Can yang melakukan crossing ke dalam kotak penalti namun sayang sundulan Alberto Moreno masih melenceng dari gawang Petr Cech.

Arsenal yang harus bermain bertahan dimenit-menit awal cukup kesulitan untuk membuat serangan, Arsenal yang terus-menerus tertekan hanya bisa mengandalkan serangan balik, lewat Welbeck yang dipasang sendirian di depan namun barisan pertahanan Liverpool dengan mudahnya meredam pergerakan Welbeck.

Pada menit ke-17, Roberto Firmino sukses membuat Liverpool unggul 1-0, yang dimana bermula dari crossing terukur Joseph Gomez yang langsung bisa di selesaikan lewat sudulan Firmino yang dimana bola terpantul ke tanah dan tidak bisa di antisipasi oleh Petr Cech.

sbobet casino online

Menjelang akhir laga giliran S. Mane yang mencatat namanya di papan skor. serangan balik cepat Firmino berhasil diteruskan Mane dengan tendangan keras yang di tidak dapat dibendung oleh Cech. The Reds pun unggul 2-0 sampai akhir laga babak pertama.

Mulainya babak kedua Arsenal yang sudah tertinggal dua gol mencoba untuk menekan balik Liverpool. namun solidnya lini pertahanan The Reds, membuat para pemain The Gunners kesulitan menciptakan peluang.

Dan di menit ke-57 Liverpool yang sedikit bermain bersabar justru bisa memperbesar keunggulan, kali ini lewat aksi M. Salah yang dimana M. Salah mampu merebut bola dari kaki Bellerin lalu menggiringnya ke dalam kotak penalti Arsenal, tanpa kesulitan ia mampu menaklukkan Cech dengan tendangannya yang mengarah kepojok kanan bawah gawang. The Reds pun memimpin 3-0.

Daniel Sturridge yang baru masuk menggantikan S. Mane, juga berhasil mencetak gol di menit ke-77 yang dimana bermula dari umpan yang diberikan M. Salah dari sisi kiri dan berhasil di selesaikan dengan baik oleh Sturrige dengan tandukannya yang tidak dapat di selematkan Petr Cech. keunggulan Liverpool pun menjadi 4-0. sampai pertandingan selesai.

Juergen Klopp : Senang Liverpool Bermain Sempurna

Dalam selesainya pertandingan, Juergen Klopp sangat menyanjung tinggi para pemainnya. dan di dalam sela-sela konfersi pers agenprediksibola akan memberitahukan apa saja yang di ungkapkan Juergen Klopp.

” Anda tidak akan pernah tahu apakah anda akan memenangi pertandingan, tapi kami tidak memikirkan soal kemenangan, yang kami pikirkan adalah performa. performa kami sempurna dan hasil yang didapat adalah hasil dari performa kami,”

Kemenangan beruntun di kompetisi Eropa dan Liga Domestik juga disebut sebagai pembuktian kalau kami siap menjalani musim yang sangat padat, lamjut Juergen Klopp.

Dengan demikian agen bola ibcbet online juga akan memberitahukan bahwa dengan kemenangan Liverpool kali ini menjadi awal yang sangat baik menjelang padatnya jadwal pertandingan yang akan dijalani The Reds musim ini.