Liverpool atau di kenal dengan nama sebutan The Reds telah memenangkan pertandingan malam tadi dengan Norwich City, Liverpool berhasil menghujani gawang Norwich City dengan banyak gol, pada laga kedua klub ini saling membalas dengan mencetak angka serta bergantian memimpin dalam laga yang akhirnya dimenangkan oleh tim The Reds dengan hasil The Reds 5-4 Norwich City.

Sudah sembilan gol tercatat, dua gol diantaranya di saat injury time. Partai kedua klub ini dilangsungkan di atas lapangan Carrow Road, pada Sabtu tanggal 23-1-2016 malam WIB, The Reds saat itu lebih unggul melalui Roberto Firmino pada menit ke-19. Norwich City sempat juga membalas melalui Dieumerci Mbokani, tentunya berhasil membalik keunggulan dengan hasil 2-1 setelah Naismith mencetak poin lagi saat menit ke 40.

Setelah sembilan menit di babak kedua berjalan tuan rumah bisa memperbanyak serta lebih unggul dengan poin 3-1 berkat dari tembakan penalti Wesley Hoolahan. Tertinggalnya dua gol, The Reds masih mampu bertanding & bangkit, tim agen prediksi bola memperkirakan bahwa mereka mencetak tiga gol dalam periode 19 menit melalui Jordan Henderson, Firmino & James Milner untuk bisa kembali merebut keunggulan 4-3.

Pertandingan kedua klub ini masih panjang untuk selesai. Awal menit pertama injury time Norwich City bisa menyamakan kedudukan lewat sepakan bagus dari Sebastien Bassong. Pada laga tersebut sepertinya akan tuntas dengan kedua klub mendapat satu skor, setelah itu Adam Lallana sempat melepaskan tendangan dari kaki kiri ke gawang Norwich di saat detik terakhir laga.

Liverpool Balas 1 Angka Di Injury Time Atas Norwich

Liverpool saat menit akhir sempat lagi mencetak poin, kemenangan ini membuat The Reds mengoleksi 34 angka & berada di posisi ketujuh. sementara Norwich tertahan di urutan ke-16 dengan 23 angka dimilikinya. Dari sembilan gol saat terjadi di partai tersebut, Firmino tercipta cetakan pertama saat menit ke 19.

sbobet casino online

Dari umpan pendek dilepaskan oleh Milner pada Firmino di sisi kanan kotak penalti, pemain asal Brasil itu kemudian melepaskan tendangan mendatar yang sebenarnya sempat mengenai kaki kiri kiper Declan Rudd. Tetapi bola tidak banyak berubah arah, dia tetap berguling mengarah ke gawang. tak lama berselang Milner nyaris menggandakan keunggulan tim tamu. Menggiring bola ke dalam kotak penalti, dia terlalu lama mengambil keputusan. Bola di kakinya lepas karena dijegel bek Norwich City.

Namun hanya dua menit berselang Liverpool membalas. Crossing yang dilepaskan Ibe dibelokkan Firmino hingga jatuh ke arah Henderson. Dalam posisi tak terkawal di tengah kotak penalti, sepakan first time-nya mengubah poin menjadi 3-2. Saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Declan Rudd, Milner tanpa kesulitan mencetakkan bola ke dalam gawang. Gol tersebut membuat skor menjadi 4-3.

Saat menit terakhir yang hampir skornya seimbang. Hanya tinggal hitungan detik menjelang selesainya pertandingan kedua klub, The Reds mencetak gol ke-5, dari kemelut di muka gawang, Adam Lallana menyambar bola liar dengan tendangan. Si kulit bundar masuk ke gawang setelah lebih dulu memantul di tanah. Gol tersebut menjadi 5-4, kemenangan berada di tangan The Reds atau Liverpool.