BANDAR BOLA

Liverpool kini sangat kecewa atas kekalahan nya saat bertandingan di final Uefa kemarin melawan Sevillla, “kami semua sangat terpukul atas kekalahan tersebut, dan kami butuh waktu lama untuk membangun itu semua.” ucap kiper Simon Mignolet.

Agen prediksi bola menjelaskan awalnya Liverpool yang yakin bahwa klubnya akan menang melawan Sevilla, setelah berhasil mengaklukan raksasa Jerman Borussia Dortmund, dan raksasa league Premier Manchester United. namun keyakinan nya pun sirnah setelah gawang Simon Mignolet kebobolan pada menit awal babak kedua.

pertandingan semakin lama semakin dikuasai Sevilla, dan The Reds pun hanya bisa bertahan saja. kedudukan Liverpool semakin terdesak setelah Coke berhasil merobek gawang Simon Mignolet untuk yang kedua kalinya.

Walaupaun Liverpool sempat unggul dibabak pertama namun saat dibabak kedua Liverpool harus tumbang dengan skor akhir 1-3, kekalah tersebut membuat para fans The Reds sangat terpukul atas kekalahan tersebut.

Liverpool Batal Juara, Owen Tuduh Moreno

Pemain Legendaris Inggris Michael Owen menuduh Alberto Moreno penyebab kekalahan Liverpool pada ajang final kemarin saat melawan Sevilla di stadion Jakob-Park, Basel. hampir sepanjang pertandingan Alberto Moreno mendapat ejekan dari semua para Fans Liverpool di berbagai sosial media, yang diberitakan sebagai penyebab kekalahan The Reds.

Agen Prediksi Bola menlansirkan hampir setiap menit ejekan itu selalu muncul di sosial media, memang menurut agen prediksi bola, dua gol Sevilla terjadi karena kekalengahan dari Alberto Moreno yang selalu memberikan celah untuk para stiker Sevilla untuk menciptakan gol.

sudah jelas kesalah pertama saat Mariano berhasil memberika Asist kepada Gameiro dengan mudah, itu akibat dirinya tidak bisa mengontrol pergerakan Mariano dengan baik, yang kedua dirinya pun kembali lengah sehingga Coke Berhasil membuat gol ketiga dengan bebas.

Michael Owen pun langsung menegaskan saat ditanya oleh tim agen prediksi bola. “Diajang ini, saat kalian bermain di kompetisi eropa paling bergengsi, kalian tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun karena itu semua akan berakibat sangat fatal bagi tim. apalagi sudah tiga atau empat kesalah yang sudah dibuat morena dalam satu babak, dan kini hasilnya Moreno membuat The Reds menjadi kalah telak dengan Sevilla” ketus Michael Owen.