Liverpool diberitakan telah memperbaharui kontrak dua orang pemain muda mereka, Jordon Ibe, 19 tahun dan Jon Flanagan 22 tahun. Mereka secara resmi menandatangani kontrak baru para Kamis 20 Mei 2015 lalu. Kedua pemain muda ini pun mengaku mereka merasa sangat senang bisa memperbarui kontrak mereka dengan The Reds.

Lewat situs resmi Liverpool, Jordon Ibe berkata bahwa baginya Liverpool adalah sebuah klub yang luar biasa dan ia sangat menyukai filosofi The Reds. Ia juga mengaku dirinya menikmati kebersamaan bersama Liverpool. Jordon Ibe sendiri belum lama masuk ke tim utama, dan ia terlihat sangat menikmati pertandingan ia jalani. Melalui situs resmi The Reds ia juga berkata bahwa dirinya berharap terus bisa melakukan hal bagus bersama skuad dan memberikan yang terbaik.

Mengenai Jordon Ibe, manajer Liverpool, Brendan Rodgers berkata bahwa ia telah menunjukkan kemajuan yang baik, sepulangnya dari masa peminjaman di Derby County. Brendan Rodgers berkata bahwa ia bisa melihat perubahan dalam diri Jordon Ibe. Ia berpendapat bahwa saat ini pemainnya itu sangat fokus dan memiliki performa yang sangat baik.

 

Rodgers Berharap Jon Flanagan Segera Pulih Agar Bisa Kembali Bela Liverpool

 

crownbola

Terkait Jon Flanagan yang selama musim ini lebih sering mengalami cedera yang membuatnya jarang tampil, Brendan Rodgers berkata bahwa ia berharap pemainnya ini bisa segera kembali fit pada tahun depan dan bisa bermain kembali bersama skuad Liverpool. Selama delapan belas bulan terakhir ini, pemain Liverpool yang satu ini memang mengalami cobaan yang berat dan panjang, terkait cedera yang dialaminya.

Berbeda dengan musim lalu, pada Premier League musim ini, Jon Flanagan tak sekalipun dimainkan oleh Brendan Rodgers. Jon Flanagan mengalami cedera pada pra musim, dan ia sebenarnya sudah fit pada bulan April lalu. Akan tetapi ia harus kembali absen hingga Januari 2016 mendatang, karena ia kembali mengalami cedera serupa. Tentu ia pun berharap bisa kembali pulih sesegera mungkin untuk bisa kembali ke lapangan dan memberikan performa terbaiknya untuk Liverpool.