Louis van Gaal dinilai berhasil memperbaiki keadaan Manchester United yang sempat terpuruk beberapa waktu yang lalu. Namun, ia tetap gagal memberikan trofi bagi The Red Devils pada musim pertamanya di Old Trafford.

Akan tetapi, Jaap Stam, mantan pemain tim nasional Belanda yakin bahwa Louis van Gaal bisa memberikan gelar juara bagi Manchester United pada musim depan. Louis van Gaal memang gagal memberikan trofi bagi publik Old Trafford pada musim ini. Akan tetapi ia sukses membawa skuad The Red Devils finis di posisi empat besar Premier League. Ini artinya mereka berhasil naik empat anak tangga dibandingkan dengan musim lalu.

Melalui situs resmi Manchester United, Jaap Stam mengungkapkan bahwa menurutnya Louis van Gaal bisa membentuk sebuah tim. Dan ia telah membuktikannya saat ia masih berada di Bayern Muenchen dan Barcelona.

 

Louis van Gaal Pelatih Yang Memiliki Kualitas Dan Emosional Baik

 

crownbola

Jaap Stam juga berkata bahwa Louis van Gaal adalah pelatih yang tau apa yang harus dilakukannya. Ia selalu mendapatkan apa yang diinginkannya dan tetap mempertahankannya. Dan itulah alasan Louis van Gaal menjadi salah satu pelatih tersukses saat ini. Karena itulah, Jaap Stam yang juga adalah mantan pemain Manchester United yakin bahwa Louis van Gaal bisa membawa beberapa pemain baru, dan kemudian mendapatkan gelar juara pada musim depan.

Selain itu ia juga berkata bahwa Louis van Gaal adalah seorang manajer yang memiliki kualitas dan emosional yang baik. Ia telah melakukan tugasnya dengan sangat baik saat ia bersama Barcelona, Bayern Muenchen dan juga tim nasional Belanda.

Dengan serangkaian prestasi tersebut, tentu tak heran bila banyak pihak berharap banyak pada Louis van Gaal. Setiap orang ingin ia sukses dengan Manchester United dan memenangi gelar bersama klub tersebut. Apalagi, dalam musim pertamanya di Manchester United, ia sudah berhasil menunjukkan kemajuan yang signifikan. Terutama karena klub ini memang tengah terpuruk sebelumnya setelah ditinggal oleh Sir Alex Ferguson dan sempat ditangani oleh David Moyes.