Louis van Gaal merasa puas dengan hasil kinerja Wayne Rooney sebagai kapten Manchester United, karena memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap tim dan ditunjukan pada saat latihan  dan pertandingan, walaupun belum mendapatkan hasil yang maksimal akan tetapi dalam musim ini Wayne Rooney telah mengumpulkan 14 gol dari 36 pertandingan yang diikuti.

Wayne Rooney dalam pertandingan mampu bermain di dua posisi, baik sebagai gelandang sentral dan seorang penyerang dan akan lebih mudah seorang Louis van Gaal dalam mengatur setiap posisi pemain yang akan diturunkan apabila salah seorang dari penyerang dan gelandang sentral yang tidak bisa mengikuti jalannya pertandingan, karena seorang Wayne Rooney mampu menggantikan posisi tersebut.

Louis van Gaal bekerja sama dengan Wayne Rooney akan membuat Manchester United semakin kuat untuk pertandingan musim depan, dan seorang Wayne Rooney berkata Manchester United akan menjadi juara liga Inggris maupun dipertandingan bergengsi lainnya, dimana Red Devils akan menjadi sebuah tim yang disegani dan ditakuti oleh tim lainnya.

Louis van Gaal Memilih David De Gea

Louis van Gaal telah mempersiapkan David De Gea yang telah masuk dalam bursa transfer 2015-2016 dan dikabarkan akan pindah ke Real Madrid untuk menggantikan posisi Iker Casillas, namun Manchester United pun telah menyiapkan beberapa nama untuk menjadi pengganti David De Gea apabila pindah dari Manchester United.

Petr Cech seorang penjaga gawang The Blues telah menjadi target utama Manchester United sebagai pengganti David De Gea, namun ada beberapa nama pilihan lainnya yang telah di masukan kedaftar pemain yang akan dibeli musim depan seperti Samir Handanovic kiper dari kesebelasan Inter Milan dan Asmir Begovic penjaga gawang dari Stoke City.

crownbola

Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United di musim depan berkata David De Gea akan tetap di Manchester United, meskipun baru mulai sembuh dari cedera yang dialami pada saat melawan Arsenal pekan lalu. Latihan ringan yang diikutin oleh David De Gea hari ini membuat Louis van Gaal merasa senang dan yakin terhadap posisi kiper Manchester United akan tetap dipegang David De Gea untuk musim depan.