Louis van Gaal, manajer Manchester United mengaku ia merasa tertantang dengan tuntutan untuk meraih gelar juara pada musim depan. Akan tetapi, pria asal Belanda ini menekankan bahwa realisasi terhadap target yang diberikan padanya tersebut juga akan berkaitan sangat erat dengan aktivitas transfer Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Louis van Gaal berpendapat bahwa komposisi pemain di skuadnya saat ini masih jauh dari kata ideal. Dan untuk mengatasi hal ini, Louis van Gaal tampak siap untuk belanja besar – besaran. Pada musim yang lalu ia merekrut Angel Di Maria, Daley Blind, Luke Shaw dan Marcos Rojo.

Louis gan Gaal mengungkapkan bahwa direksi Manchester United menuntutnya untuk bertarung dalam perebutan gelar pada musim yang akan datang. Dan bagi Louis van Gaal, hal tersebut adalah tantangan yang fantastis. Akan tetapi ia menekankan bahwa hal tersebut juga sangat tergantung pada kemampuan Manchester United dalam membeli pemain berkualitas dan juga bagaimana mereka menjaga keseimbangan dalam pemilihan tim.

Menurut mantan pelatih tim nasional Belanda ini, keseimbangan tim Manchester United saat ini tak terlalu baik. Ia berkata bahwa saat ini The Red Devils butuh dua pemain di setiap posisi untuk bisa tampil lebih mudah dalam tiap pertandingan mereka.

 

Louis van Gaal Sebut Ingin Gelandang Bertahan Baru

crownbola

 

Walau sudah memastikan bahwa mereka akn melakukan belanja besar- besaran, sejauh ini Manchester United baru memastikan kedatangan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Namun disaat yang bersamaan Old Trafford juga sudah pasti ditinggalkan oleh Radamel Falcao. Bahkan kabarnya David de Gea juga akan segera pergi dan bergabung dengan Real Madrid yang memang tengah sangat gencar menginginkannya.

David De Gea yang menjadi kiper andalah Manchester United kemungkinan besar memang akan hengkang dari Old Trafford. Pasalnya, pemain tim nasional Spanyol tersebut diprediksi akan lebih nyaman bermain di Spanyol, di mana keluarga dan kehidupannya berada.

Selain itu, Manchester United beberapa waktu yang lalu juga dikaitkan dengan Ilkay Gundogan, gelandang Borussia Dortmund. Hal ini juga makin santer dibahas setelah Louis van Gaal sendiri menyebut bahwa saat ini ia tengha mencari gelandang bertahan baru.