BANDAR BOLA

Louis Van Gaal telah resmi akan dipecat Manchester United, setelah berhasil meraih gelar FA Cup sesudah mengalahkan Crystal Palace. sebelumnya berita tersebut hanya lah rumor, namun Red Devils kita telah resmi, mengumumkan bahwa Van Gaal telah di pecat pada Senin pagi kemarin.

Agen Prediksi Bola mengkonfirmasikan berita tersebut bahwa Louis Van Gaal telah dipastikan sudah tidak bisa, melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan di Old Trafford lagi. Pihak Manchester United Mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih kepada Louis Van Gaal dan para staff nya karena atas pekerjaan mereka pada dua musim terakhir yang kini telah berhasil meraih juara FA Cup 2015-2016.”

“Piala FA Cup yang telah diraih Manchester United kemarin adalah piala yang ke-12 bagi Manchester United, dia memang pelatih yang Profesional dan bermartabat, kini dirinya meninggalkan Manchester United dengan begitu banyak kenangan dan warisan para pemain muda yang sangat berpotensi.”

Louis Van Gaal Marah Mendengar Berita Akan Dipecat

Louis Van Gaal sangat marah ketika mendengar kabar tersebut, dirinya langsung mendatangin rumah keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United, dan meminta keterangan kepada CEO Manchester United, Ed Woodward. sebagaimana yang dilaporkan oleh tim agen prediksi bola, pelati Louis Van Gaal kini harus menahan emosi nya saat meninggalkan Old Trafford senin pagi kemarin.

Agen Prediksi Bola menegaskan, menjelang seusainya Manchester United meraih gelar juara Fa Cup setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1, Van Gaal dan para Staff nya masih yakin bahwa dirinya bakal dipertahankan di Manchester United, tetapi keyakinan itu musnah setelah mendengar kabar dari CEO Manchester United, saat menggelar pertemuan dengan Ed Woodward pada pekan lalu.

Sampai Kabar ini tertulis, Pihak Manchester United masih belum memastikan surat peresmian pemecatan Van Gaal, posisi Van Gaal saat ini bakal diserahkan kepada Jose Mourinho, yang sudah dipercayai oleh pihak Manchester United untuk melatih klub nya itu.

Agen Prediksi Bola mendapat berita bahwa Ryan Giggs juga bakal meninggalkan Manchester United menyusul kepergian pelatih asal Belanda tersebut.